terkini

Mencintai Masyarakat Predikat Jabatan dan Pangkat Adalah Hal Yang ke Dua.

8/27/22, 12:46 WIB Last Updated 2022-08-27T05:46:12Z

 

Pemimpin Segudang Prestasi dan Pengalaman, Drs.H. Nompo Nasruan,MM Cakades Desa Lawallu.



BARRU MA---Tidak dinyana jika dibanding bandingkan  jabatan sebagai  Kepala Kantor Kecamatan (Camat) sedikit  lebih sederhana  manakala posisi  Camat justru malah menghendaki turun status ingin  berkompetisi maju  Calon Kepala Desa di Desa Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru.



Harapan yang sangat mulia dengan dorongan tekad melanjutkan beberapa  progaram  yang pernah dilakoni Sang Istri saat  menjabat kepala desa Dua priode, Pak Camat ini merencanakan  mendaftarkan diri masuk Cakades  Desa Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru.



Atas dorongan masyarakat setempat untuk masuk bursa Calon Kades, Drs.H.Nompo Nasruan,MM  yang masih status Camat di Mallusetasi siap berkompetisi dan secara total maju menjadi calon kepala desa.


"Atas ajakan banyak masyarakat  Lawallu, yah kita penuhi dan kami ingin melanjutkan beberapa program Almarhum Istri saya  yang kemarin masih menjabat kemudian Allah SWT memanggilnya lebih dahulu, ini juga yang menggugah hati saya untuk melanjutkan pengabdiannya"Ungkap Camat Mallusetasi, Nompo Nasruan di Aula Kantor Camat, Jumat 26/8/22 kemarin.


Pendaftar Cakades Desa Lawallu, Kecamatan  Soppeng Riaja Barru saat ini baru 3 orang diantaranya :

1. Raswadi.2

2. H.Bahri.

3.Drs.H.Nompo Nasruan,MM


1.Raswadii Pendidikan SMA, pekerjaan sekarang sekdes Lawallu alamat Dusun Lawallu.

2.H.Bahri, pendidikan SMA, pensiunan perusahaan UPU Siddo, alamat Dusun Lawallu.

3.Drs.H.Nompo Nasruan, MM, pendidikan S.2, alamat Dusun Lawallu, 


Diketaahui, Nompo Nasruan memeliki segudang pengalaman memimpin antara lain  25 tahun Kepela. UPTD Pend.Kecamatan, 20 tahun untuk  3 kecamatan selanjutnya sebagai Kabid Olahraga 1 tahun dan  jabatan hari ini selaku Camat Mallusetasi,  berjalan  4,5 tahun.(Ap)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mencintai Masyarakat Predikat Jabatan dan Pangkat Adalah Hal Yang ke Dua.

Terkini

Topik Populer