terkini

Prestasi Siswa-Siswi Jadi Kado Indah pada Peringatan HUT SMAN 1 Cikampek ke-57

8/11/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-08-11T04:15:52Z
Karawang, MA-SMAN 1 Cikampek Kabupaten Karawang mendapat kado indah pada peringatan HUT ke-57 nya. Meraih juara 1 modern dance se-kantor Wilayah 2 Jakarta tahun 2022, penghargaan diterima di Jakarta.selain  itu SMAN 1 Cikampek juga meraih 6 piala dalam kegiatan LKBB Gebyar kemerdekaan 2022 se-Jawa Barat open. 

”Alhamdulillah merupakan kado terindah bagi kami dimana para siswa siswi kami menjuarai lomba modern dance dalam festival panen simpedes BRI 2022 mendapatkan juara 1 se-kantor Wilayah 2 Jakarta” ungkap Drs H Agus Setiawan MPd Kepala SMAN 1 Cikampek.

Selain itu Agus mengucapkan selamat juga kepada Ekstrakulikuler paskibra yang telah mengharumkan sekolah. 
"Selamat kepada ekstrakulikuler paskibra yang telah mengharumkan SMAN 1 Cikampek dalam kegiatan LKBB gebyar kemerdekaan 2022 se-Jawa Barat open yang dilaksanakan di City Walk Lippo Cikarang pada tanggal 7 Agustus 2022, alhamdulillah dalam kegiatan tersebut meraih total 6 piala kami ucapkan Terima kasih atas perjuangan kalian jadikan ini pengalaman berharga agar membentuk pribadi yang mencerminkan profil pelajar Pancasila".kata Agus kepada MA (11/8/22) 

Sementara itu, di acara HUT SMAN 1 Cikampek yang ke -57 kali ini pihak sekolah mengadakan kegiatan Goes sepeda santai dengan disiapkan doorprize hadiah dan kegiatan tersebut cukup meriah antusias yang diikuti para guru serta siswa siswi yang mengikuti acara tersebut. (yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prestasi Siswa-Siswi Jadi Kado Indah pada Peringatan HUT SMAN 1 Cikampek ke-57

Terkini

Topik Populer