terkini

Muspika Blangkejeren Gelar Sosialisasi Stunting Luar Desa Locus

Pujo
8/11/22, 11:47 WIB Last Updated 2022-08-11T04:47:37Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Danramil 03/Blangkejeren, Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf. Fazrul Azwar menghadiri pelaksanakan Sosialisasi Stunting Luar Desa Locus yang bertempat di Bale Desa Cempa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Kamis (11/08/2022)

Dalam Sosialisasi tersebut dengan pembahasan upaya percepatan penurunan Stunting di wilayah Kec. Blangkejeren oleh tim Puskesmas Kota Blangkejeren.

Sosialisasi ini dipimpin Camat Kec. Blangkejeren Jusmarela Senja dan di hadiri Danramil 03/Bkj Kapten Inf Fazrul Azwar, Kapolsek Blangkejeren diwakilkan Brigadir Herman, Kapus Blangkejeren diwakilkan dr. Hamida, Perwakilan Kadis BKKBN, Pengulu Desa Cempa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cempa, dan Para bidan desa se - Kecamatan Blangkejeren. 

Camat Blangkejeren menyampaikan dalam sambutannya "Kepada seluruh Pengulu dan Bides agar melaporkan apa bila ada masyarakatnya yang terkena Stunting biar cepat di tangani dan mengkosumsi makan bergizi sehingga keluaga kita terhindar dari Stunting," Ucap Jusmarela

Di tempat yang sama Kapten Inf Fazrul Azwa selaku Danramil wilayah setempat dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan adanya Sosialisasi ini kita dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan lingkungan serta pemenuhan gizi bagi keluarga untuk membentuk keluarga yang sehat dan kami sebagai aparat yakni TNI siap membantu Dinkes dalam upaya percepatan penurunan Stunting." pungkas Kapten Fazrul 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Blangkejeren Gelar Sosialisasi Stunting Luar Desa Locus

Terkini

Topik Populer