terkini

PS PESSEL Seleksi Pemain Untuk Liga 3 Indonesia.

8/28/22, 20:20 WIB Last Updated 2022-08-28T13:20:44Z

 


PESSEL,MA- Persatuan Sepakbola PES PESSEL menggelar seleksi pemain secara terbuka dengan memberikan undangan terhadap seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) dan Club di Kabupaten Pesiair Selatan, Sumatera Barat, yang mana seleksi diadakan pada Hari Sabtu di Gor Ilyas Yakub Painan.


Dari hasil undangan tersebut salah satu Club sepak bola PS INDRAPURA Kecamatan Pancung Soal ada mengirim Pemainnya yang saat ini ada 5 orang masih bertahan mengikuti Liga 3 tahun 2023 nanti kata Pelatih PS Indrapura Ujeng.


Kelima pemain yang bertahan tersebut di seleksi Liga 3 PES PESSEL adalah :

1. Ridho sidaharta

2. Zaky Dzaifullah

3. Aris Indra

4. Fiery Aldesta putra

5. Taufik Gunawan. Mereka yang berlima tersebut saat berlatih disemua posisi.


Ujeng berharap ke Lima pemainnya bisa mewakili PES PESSEL di Liga 3 Nanti bisa mengharumkan nama baik Indropuro umumnya mengharumkan nama baik Kabupaten Pesisir Selatan, dan bahkan bisa bersainh di kompetisi Liga 2 dan 1 diseluruh Club sepak bola di Indonesia.


Dan juga bisa membela Timnas Indonesia membela Indonesia di ajang begengsi, ujar Ujeng.


Ujeng, berharap untuk anak-anak didiknya agar jaga kesehatan fokus, jangan sombong, fokus bagaimana bermain bola yang baik, tunjukan skil dan kemampuan yang sudah dipelajari selama berlatih di PS INDRAPURA, ujarnya.


Ketua PES PESSEL Davitra didampingi Sekjen PES PESSEL Dona S Putra juga mengatakan,  Pemain yang diseleksi di khususkan terhadap Anak Pessel kelahiran tahun 1999 – 2003, ujarnya.


Uncu Dona panggilan akrabnya, Setelah seleksi pertama untuk mencari pemain, selanjutnya seleksi kedua yang diutamakan kepada fisik skill pemain, dan setelah itu baru kita mengarah kepada persiapan dalam mengikuti liga 3, ujarnya  (chan***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PS PESSEL Seleksi Pemain Untuk Liga 3 Indonesia.

Terkini

Topik Populer