terkini

RAPAT KONSULTASI PKK KOTA PAGAR ALAM RESMI DIBUKA.

8/30/22, 20:04 WIB Last Updated 2022-08-30T13:04:42Z

 


PAGAR ALAM, MA- "Diawali dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, secara resmi lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) serta rapat konsultasi PKK Kota Pagar Alam resmi dibuka, bertempat di Gedung Serbaguna SDN 74 Gunung Gare, Selasa (30/08/2022).


Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-50 Tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kota Pagar Alam menggelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba cipta menu beragam pangan lokal non beras dan terigu, yang diikuti oleh peserta dari TP PKK tingkat kelurahan yang ada di Kota Pagar Alam.


Dengan mengusung tema Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama. "Tentunya memiliki makna bahwa gerakan PKK selama ini, sepenuhnya didedikasikan untuk mendukung program-program pemerintah, dengan fokus terhadap keluarga, masyarakat dan anak bangsa,"ungkap Wali Kota.


Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap dalam peringatan HKG ke-50 ini, khususnya untuk TP PKK Pagar Alam agar dapat untuk selalu memberdayakan keluarga masyarakat Kota Pagar Alam, dengan meningkatkan taraf kehidupan dan perekonomiannya.


Diakhir sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada PT Supreme Energy, yang telah memberikan dana CSR kepada TP PKK Kota Pagar Alam. Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung program-program TP PKK Kota Pagar Alam.(Rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RAPAT KONSULTASI PKK KOTA PAGAR ALAM RESMI DIBUKA.

Terkini

Topik Populer