terkini

Sambut Hut RI Ke -77, Babinsa Gotong royong Bersama Masyarakat Desa Binaan

Pujo
8/07/22, 11:06 WIB Last Updated 2022-08-07T04:06:24Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Momen Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 77 selalu ditunggu untuk dirayakan seluruh warga Negara Indonesia. Berbagai kegiatan selalu mewarnai dan dipersiapkan oleh masyarakat dengan berbagai kreativitasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo Lues, Sertu Muhammad Nain dan warga Desa Tingkem, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues, yang nampak kompak bergotong royong bahu membahu membersihkan lingkungan, parit dan juga semak belukar di samping kanan kiri jalan menuju ke arah desa,L. Gotong-royong digelar Minggu (07/08/2022).

Sekretaris Desa Tingkem Muhammad Isa mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud semangat gotong royong masyarakat yang diprakarsai oleh bapak Babinsa, ujar Isa.

Sementara itu Babinsa mengatakan, “Dengan kerja bakti warga masarakat Desa Tingkem menyambut HUT RI ke 77 ini diharapkan selain mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman dan juga dapat meningkatkan solidaritas, kekompakan warga dan juga aparat kewilayahan dalam hal ini kami selaku Babinsa,” kata Sertu M Nain.

Senada dengan hal itu, "Sultan, salah seorang tokoh Masyarakat Desa Tingkem yang turut serta bersama warga bergotong royong mengapresiasi kebersamaan yang terjalin antara Babinsa dan masyarakat desa.

“Momen yang ditunggu seluruh masyarakat akan segera hadir, kami warga Kecamatan Blangjerango khususnya Desa Tingkem siap menyambut 17 Agustus 2022 sebagai HUT RI ke 77,” pungkasnya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hut RI Ke -77, Babinsa Gotong royong Bersama Masyarakat Desa Binaan

Terkini

Topik Populer