terkini

Serma Asbuan: Selain Pemasangan Bendera, Kami Juga Melakukan Pengecatan Gapura

Pujo
8/12/22, 14:12 WIB Last Updated 2022-08-12T07:12:50Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Serma Asbuan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersih Kiri Kanan Jalan di Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Jum'at (12/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, Serma Asbuan mengatakan," bersama  masyarakat kami fokus melakukan pembersihan sampah dan merapikan kiri kanan badan jalan termasuk pemasangan bendera marah- putih di jln Desa Sidodadi tersebut," jelasnya

Selain melakukan pemasangan bendera, kami juga melakukan pengecatan gapura Desa dan memasang umbul-umbul diseputaran jalan Desa. Semua itu dilakukan untuk mempercantik serta membuat perayaan HUT ke-77 RI semakin semarak.

Asbuan menambahkan,"  kami juga mengajak kepada semua warga masyarakat binaannya yang belum pasang Bendera untuk diajak segera untuk memasangnya," tegasnya.

Kepada masyarakat wajib untuk memasang bendera merah putih, serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih. Sehingga harapannya kampung kita ini khususnya menjadi lautan merah putih untuk memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serma Asbuan: Selain Pemasangan Bendera, Kami Juga Melakukan Pengecatan Gapura

Terkini

Topik Populer