terkini

TK Raudathul Athfal Firdaus Sambangi Kodim 0113/Gayo Lues

Pujo
8/04/22, 13:46 WIB Last Updated 2022-08-04T06:46:35Z
Gayo Lues – Mediaadvokasi.id
Anak anak Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Raudathul Athfal Firdaus Desa Kutelintang, Kec. Blangkejeren mengunjungi Kodim 0113/Gayo Lues untuk pengenalan kantor Kodim 0113/Gayo Lues serta alat alat pendukung dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai satuan komando kewilayahan di Kabupaten Gayo Lues, Rabu (04/08/2022)

Kegiatan tersebut merupakan program dari sekolah dalam rangka pembelajaran luar kelas agar anak anak tidak merasa jenuh dan lebih mengenal dekat lingkungan perkantoran di antaranya Kantor Makodim yang merupakan Kantor Teritorial TNI.

Menurut Kepala TK RA. Firdaus Faridah, A. Ma kegiatan yang diikuti oleh 10 orang siswa tersebut bertujuan untuk mengenalkan Kantor Kodim di samping agar anak anak lebih dekat dengan Bapak Bapak TNI. Anak seusia mereka terkadang takut dengan seragam TNI karena bersenjata, untuk itu kita kenalkan mereka agar jangan takut dengan Bapak Bapak TNI. 

Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto, S.Pd langsung mendampingi anak anak TK RA Firdaus menyampaian beberapa Tugas dan Fungsi Kodim 0113/Gayo Lues. Dimana Kodim merupakan satuan Komandan Kewilayahan (Kowil) yang siap membantu masyarakat di wilayahnya. Kodim juga memiliki satuan bawah yaitu Koramil Koramil yang ada di setiap Kecamatan." Tutupnya". Sumber, Pendim Gayo Lues.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TK Raudathul Athfal Firdaus Sambangi Kodim 0113/Gayo Lues

Terkini

Topik Populer