terkini

Warga Aceh Singkil Ditemukan Tewas Dibawah Pohon Sawit, Diduga Kelelahan.

8/06/22, 08:55 WIB Last Updated 2022-08-06T01:55:33Z

 


Aceh Singkil, MA- Seorang warga Aceh Singkil ditemukan tewas dibwah Pohon Sawit, di Desa Lipat Kajang Atas, Kabupaten Aceh Singkil. 



Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasatreskrim AKP Abdul Halim mengatakan, korban itu merupakan Seorang Kernet Mobil Truck pengangkut semen bernama Busmin Sirait (56) warga Mandumpang Kecamatan Suro. Jasadnya ditemukan dalam posisi terlentang oleh pengemudi truk, Janlumban Tobing.


Diduga kuat Busmin meninggal dunia karena mengalami kelelahan dan sakit, sebab berdasarkan keterangan saksi, Busmin baru saja menempuh perjalanan jauh dari Medan untuk mengangkut semen ke Aceh Singkil.


“Sesampai di Desa Lipat Kajang, pengemudi truk mengajak empat orang untuk melakukan pembongkaran barang sebanyak 50 sak di toko pertama dan 170 sak di toko kedua,” kata Abdul Halim dalam keterangannya, Jum’at 5 Agustus 2022.


Kemudian pada saat melakukan pembongkaran di toko kedua, Busmin mengatakan kepada rekannya kalau sudah merasa lelah dan sakit di bagian dada.


“Gak sanggup aku bang, panas dadaku, istirahat dulu aku bang. Kemudian korban istirahat di samping gudang,” ungkap Kasatreskrim usai meminta keterangan terhadap saksi.


Setelah selesai melakukan pembongkaran, pengemudi truk mencari korban dan melihat baju korban tergantung di pelepah sawit.


Pengemudi memanggil korban dan tidak mendapat sautan. Kemudian didekatinya baju korban yang tergantung, berjarak sekitar jarak 1,5 meter, terlihat Busmin dalam posisi telentang dan sudah tak bernyawa.


Dugaan itu juga diperkuat dengan hasil visum dari Puskesmas Simpang Kanan. Bahwa tak ada tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan Busmin meregang nyawa.


“Setelah di lakukan Visum Et Revertum

oleh pihak Puskesmas Simpang Kanan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yg terjadi pada tubuh korban,” katanya. (Ahmad)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Aceh Singkil Ditemukan Tewas Dibawah Pohon Sawit, Diduga Kelelahan.

Terkini

Topik Populer