terkini

Melalui Komsos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Pujo
8/06/22, 09:57 WIB Last Updated 2022-08-06T02:57:04Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Sertu Hendra Saputra Babinsa Koramil 05/Pining Kodim 0113/Gayo Lues bersama bhabinkamtibmas Bripka Zulkarnaen Melakasanakan komunikasi sosial (komsos) guna mempererat jalin silaturrahmi dengan perangkat desa dan masyarakat binaannya di Desa Pepelah, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues. Sabtu ( 06/08/2022). 

Demi Mempererat jalin silaturrahmi dengan perangkat desa dan masyarakat di wilayah binaannya, komsos ini rutin di lakukan dan berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dan bhabinkamtibmas serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Sertu Hendra S dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Wilayah binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di Wilayah binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Iwan (40), selaku warga desa Pepelah mengucapkan trimaksih Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di desa nya dan berharap semoga silaturahmi tatap terus terjalin antara warga dan Babinsa serta bhabinkamtibmas sehingga warga tidak merasa segan untuk melaporkan sesuatu informasi." ungkapnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Komsos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Terkini

Topik Populer