terkini

INI PESAN SANDIAGA UNO UNTUK KOTA PAGAR ALAM.

9/14/22, 09:56 WIB Last Updated 2022-09-14T02:56:06Z


PAGAR ALAM, MA- "Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno) beserta rombongan didampingi Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni , Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jeni Shandiyah,hadir, di Objek wisata Tebat Lereh Yang masuk 50 besar katagori Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2022.



Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno atau akrab disapa mas menteri di Desa Tebat Lereh Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam ini dalam rangka Visitasi menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif Dalam rangka Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022 dan Workshop Kata Kreatif Di Kota Pagar Alam. Selasa, (12/09/2022).



Dalam kesempatan nya Menparekraf mengatakan siap mempromosikan wisata Tebat Lereh baik secara Nasional maupun manca negara dan ia juga memuji semangat para anak muda yang di Kota Pagar Alam dan penuh kreatifitas.



” Membangun perekonomian semakin cepat semoga Wisata Tebat Lereh Kota Pagar Alam bisa menjadi Juara,” ujar Mas Menteri Sandiaga Uno, selain dari Wisata ternyata Kota Pagar Alam juga terkenal dengan Olahan Kopi dan kuliner dimana potensi subsektor kuliner dan kriya Pagar Alam bisa di jadikan subsektor yang handal


“Ada tiga hal yang harus kita lakukan untuk Menuju sukses yakni Gercep, Gercap, Gaspool ,tepat manfaat, tepat sasaran dan tepat waktu ,”Ungkap Menteri.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK , Kajari Pagar Alam Fajar, Ketua Pengadilan Kota Pagar Alam Roni Susanto, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pagar Alam Reni Alpian, Ketua Darma Wanita Kota Pagar Monalisa, Mkes ,Kepala OPD, Camat,Lurah serta Masyarakat Tebat Lereh Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam.(Rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • INI PESAN SANDIAGA UNO UNTUK KOTA PAGAR ALAM.

Terkini

Topik Populer