terkini

peningkatan jalan menuju objek wisata petanang, Rabu 07/ 09/2022.

9/07/22, 20:40 WIB Last Updated 2022-09-07T13:40:50Z



Lubuklinggau,MA-Hasil pantauan awak media dilapangan Berdasarkan dokumentasi foto papan proyek pekerjaan bahwa kegiatan tersebut dikerjakan pada tahun 2021 dengan anggaran yang fantastis Rp. 14.980.979.200, APBD kota Lubuklinggau pemenang tender CV. INDO ARTHA PERSADA. Diduga pada papan proyek pekerjaan tidak dicantumkan Volume pekerjaan seperti panjang, ketebalan, lebar  dan waktu hari kalander berapa lama waktu pengerjaan ditentukan, ini menimbulkan pertanyaan bagi awak media.


Terlihat kasat mata dari hasil pekerjaan terindikasi adanya pengurangan volume fisik pekerjaan yang mana belum genap satu tahun sudah mengalami mengelupas selain dari itu batu split dengan aspal sudah terlihat sudah merenggang, ada di beberapa titik pada hasil pekerjaan peningkatan jalan tersebut sudah mengalami retak bahwa menunjukan peningkatan jalan menuju objek wisata petanang tahun 2021 yang diborongkan oleh CV. INDO ARTHA  PERSADA berpotensi menghambur-hamburkan uang rakyat yang tidak begitu menyentuh azaz manfaat bagi masyarakat banyak. 


Sementara itu Masyarakat Sembari melintas mau kekebun berhasil di wawancara awak media mengatakan bahwa pekerjaan aspal ini pada tahun 2021,  "Setahu aku gawean ini dikerjakan taun kemarin belum lama aku tidak tau pemborongnya siapa".


Untuk dimintai keterangan Anggota DPR Lubuklinggau Wansari dibidang pembangunan mengatakan "Diketik aja ndo pertanyaan lagi dijalan." Tuturnya


Di lain waktu Saat awak media berusaha menghubungi nomor 08536833xxxx  Anton selaku pelaksana dilapangan CV. INDO ARTHA PERSADA hanya dibaca saja tetapi belum ada tanggapan, hingga berita ini ditayangkan.(firman).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • peningkatan jalan menuju objek wisata petanang, Rabu 07/ 09/2022.

Terkini

Topik Populer