terkini

Polresta Pekalongan Tangkap Oknum Anggota Ormas Pelaku Penganiayaan .

9/22/22, 08:46 WIB Last Updated 2022-09-22T01:46:10Z



Kota Pekalongan,MA-Polresta Pekalongan Polda Jawa Tengah tangkap pelaku penganiayan diduga oknum Ormas di lapangan mataram kota Pekalongan beberapa waktu lalu yang viral di medsos,demikian di sampaikan Kapolresta Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi S I K dalam konferensi pers di Mapolresta Pekalongan Jalan Diponegoro No 19 Rabu 21-09-2022 terkait penganiayaan di Lapangan Mataram pojok sebelah timur Kelurahan Podosugih Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.


Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, S. I. K., menjelaskan "Terkait  kronologi yang terjadi pada Hari Jumat 16-09-2022 di Lapangan Mataram ada dugaan perbuatan pengeroyokan dan atau penganiayaan yang di lakukan oleh saudara DO dan saudara T dengan korban saudara Maulana".


Ini berawal dari miss komunikasi yang mengakibatkan adanya ketersinggungan antara kedua pihak, kemudian janjian bertemu di lokasi akhirnya terjadi sedikit perdebatan yang mengakibatkan DO dan T melakukan penganiayaan terhadap Maulana," ujarnya.


Kejadian yang di alami Maulana adalah pelaku menendang kemaluannya kemudian T ikut menendang dari arah belakang pada Hari Jumat dan di hari Seninnya kita berhasil mengamankan kedua pelaku.Atas kejadian tersebut Korban mengalami muntah, mual dan pusing sehingga harus opname di RSUD Bendan.


Untuk pelaku kami jerat pasal 170 dan atau 351 dengan ancaman hukuman paling lama 5 ( Lima ) Tahun penjara

Untuk motif sementara para pelaku adanya miss komunikasi yang mengakibatkan terjadinya ketersinggungan dan saling menantang sehingga terjadi penganiayaan di Lapangan Mataram, pungkasnya.


(Sus).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polresta Pekalongan Tangkap Oknum Anggota Ormas Pelaku Penganiayaan .

Terkini

Topik Populer