terkini

Akses Jalan Menuju Kekecamatan Tungkal Ilir Bagikan Kobangan Kerbau.

10/06/22, 19:26 WIB Last Updated 2022-10-06T12:26:55Z

 


Banyuasin,MA-Jalan lintas penghubung Desa keluang dan Kekecamatan rusak parah, kata nasumber tidak bisa disebukan namanya warga sukamulia ada puluhan perushan. Pertamina, ptp7, Pt odira, Pt awi, ada beberapa di sekitar kecamatan tungkal ilir perusahan tutupmata terkait akses jalan tersebut. Kamis (06/10/2022)


Hr warga setempat mengatakan, kerusakan jalan sangat menyulitkan aktivitas transportasi masyarakat dan mengancam lumpuhnya roda perekonomian. Kondisi itu amat terasa bagi masyarakat saat ini.


Jalan rusak di kecamatan tungkal ilir tak kunjung diperbaiki. Jalan rusak yang statusnya jalan tersebut merupakan penghubung antar desa di Kecamatan tersebut, yakni di Desa simpangmukut kubudua aukamulia, Kecamatan Tungkal ilir. Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.


Sejumlah warga Desa keluang, bahkan mengeluhkan kondisi jalan penghubung yang rusak parah.


“Kalau kerusakan jalan ini tidak segera diperbaiki tidak menutup kemungkinan akan membuat jalan semakin rusak parah dan memutus akses jalan warga. Kami minta agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin segera lakukan tindakan,” ucapnya. (adri).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akses Jalan Menuju Kekecamatan Tungkal Ilir Bagikan Kobangan Kerbau.

Terkini

Topik Populer