terkini

Bupati Aceh Tamiang, Mengibarkan Bendera Serta Menandakan Mulainya Acara Fun Bike

Pujo
10/07/22, 14:30 WIB Last Updated 2022-10-07T07:30:20Z





Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Rangkaian meriahkan HUT TNI ke-77 Tahun 2022, pukul 08.00 Wib, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil. SH. M.kn mengibarkan bendera serta yang menandai mulainya Fun Bike yang diselenggarakan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dengan menyediakan puluhan Door Prize, hadia utama Sepeda Motor dan sepeda gunung serta hadia lainnya, kegiatan berlangsung di Lapangan Tribun Kantor Bupati, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (02/10/2022).

Berlangsungnya kegiatan, langsung dibuka oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, S.H., M.Kn., yang didampingi Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K., dengan rute seputaran Kota Kuala Simpang, masyarakat juga berantusias mengikuti Fun Bike walaupun dengan keadaan cuaca hujan gerimis tidak menurunkan semangat peserta.

Pada pembukaan tersebut, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil menyamapikan "Pelaksanaan kegiatan Fun Bike, sangat apresiasi kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah sukses menyelanggaran perhelatan besar ini. 

"Apresiasi juga diberikan kepada seluruh peserta yang sangat antusias mengikutinya. Berdasarkan pantauan tim humas, ada lebih dari 500 orang peserta Fun Bike, baik dari instansi pemerintah maupun masyarakat umum. (Eri Efandi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Tamiang, Mengibarkan Bendera Serta Menandakan Mulainya Acara Fun Bike

Terkini

Topik Populer