terkini

Kapolres Pidie Jaya Santuni Puluhan Yatim di Hari Maulid Nabi

Pujo
10/10/22, 14:45 WIB Last Updated 2022-10-10T07:50:15Z
Pidie Jaya-Mediaadvokasi.id
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, SH, SIK, M.Si, didampingi kasatintelkam, kapolsek Ulim serta jajaran, bagikan puluhan paket kepada anak yatim santri Yayasan Darul Itam, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Aceh, Senin, 10/10/2022.

Sebanyak 40 (empat puluh) paket berupa uang tunai dibagikan kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, kepada 40 anak yatim, yang juga santri Dayah Darul Itam, Kecamatan Ulim.
Pembagian paket amplop tersebut dibagikan langsung oleh kapolres Dodon, dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW, di mesjid Baitul Aman, Ulim, Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, Dodon Priyambodo mengharapkan dengan bantuan tersebut kiranya dapat membantu santri yatim di dayah tersebut.

"Kami berharap, dengan bantuan yang sangat kecil ini, semoga bisa mengurangi beban santri yang sedang menimba ilmu agama di dayah, terutama bagi mereka yang sudah tidak memiliki orang tua (yatim)," terang Dodon.
Lebih lanjut kapolres juga mengatakan, bahwa anak yatim, adalah anak yang dicintai nabi.

"Ketika nabi begitu sayang dan cinta kepada anak yatim, lalu kenapa kita tidak meniru yang dikerjakan beliau. Membantu anak yatim, terlebih anak tersebut sedang menimba ilmu agama, adalah kewajiban kita selaku ummat Islam, sesuai kemampuan kita," tegas kapolres.

"Apalagi di momen maulid nabi, merupakan momen terpenting untuk membantu anak yatim," pungkas kapolres.( Is )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pidie Jaya Santuni Puluhan Yatim di Hari Maulid Nabi

Terkini

Topik Populer