terkini

Mama Medical Klinik berikan layanan terbaik bagi pasien.

10/21/22, 12:38 WIB Last Updated 2022-10-21T05:38:06Z


Banyuasian,MA-Kesehatan adalah tonggak penting kehidupan semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Khususnya bagi seorang ibu hamil (Bumil), kondisi kandungan yang sehat adalah suatu keinginan dan harapan. 


"Oleh karenanya demi meningkatkan pelayanan yang prima untuk kesehatan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Muara Telang dan sekitarnya. Mama Medical Klinik juga mengadakan pemeriksaan USG 2 kali perbulan, minggu pertama dan minggu terakhir setiap bulan dengan tenaga dokter Spesialis kandungan  dr Jamatul Firdaus Sp.OG.


Tujuan pemeriksaan USG saat hamil pada TM1 pertama. Mengkonfirmasi kehamilan, memeriksa detak jantung janin, menentukan usia kehamilan dan estimasi kelahiran, Pemeriksaan TM2: untuk menilai pertumbuhan janin dan juga dapat memberikan informasih rinci tentang anatomi janin. Pemeriksaan TM3, perkembangan janin, posisi janin, perubahan tubuh ibu dan persiapan persalinan.


Mama Medical klinik hadir memberikan pelayanan kesehatan meliputi, Rawat jalan, Persalinan. Apotik, serta unit Ambulance yang siap antar jemput pasien emergency serta didukung oleh dokter-dokter yang ahli dan berpengalaman, diantaranya dokter umum. dr Sri Fitriyanti. dr Zulia Nafira. dr gigi Syafitri. Selain pelayanan UGD selama 24 Jam, juga menyiapkan  dokter jaga bersama perawat dan bidan. 


VISI 

Mama Medical klinik, Mandiri dan Terdepan dalam Pelayanan  

MISI 

1. Memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan mengembangkan pelayanan unggulan. 

2. Meningkatkan profesionalisme SDM kesehatan yang berdaya saing dalam pelayanan. 

3. Mengembangkan sarana dan prasarana Klinik yang aman dan nyaman


Hj.Maizo.SKM. M.kes. Jumat (21/10/2022) Mengatakan Mama Medical Klinik sudah berdiri selama 2 tahun untuk memberi pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Kecamatan Muara Telang dan sekitarnya


Di jelaskan Direktur utama Mama Medical Klinik juga menerima Rawat inap untuk perawatan ringan apabila pasien perlu perawatan lebih lanjut / berat di Rujuk ke Palembang dengan speed boad ke jembatan suka damai, langsung menggunakan Mobil Ambulance ke Rumah sakit." Ujarnya


"Untuk memudahkan layanan kesehatan bagi pasien. Pihaknya juga menyiapkan no telpon seluler, Silahkan hubungi kami di nomor telepon. 082118384539. Atau ke no. 08136901106, 081367288703, 082210460868, 082235861187, 085757017049. Untuk memerlukan bantuan Semua no bisa di hubungi. ".Sambungnya.


".Pelayanan kesehatan Mama Medical Klinik juga menerima Rawat inap, untuk perawatan ringan apabila pasien perlu perawatan lebih lanjut / berat di Rujuk ke Palembang dengan speed boat ke jembatan suka damai, langsung menggunakan Mobil Ambulance ke Rumah sakit  


Kami berharap dengan hadirnya Mama Medical klinik bisa melayani masyarakat secara baik dan insya allah bisa membantu warga sekitar klinik yang ingin berobat dan juga memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat." tutupnya. (Tri sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mama Medical Klinik berikan layanan terbaik bagi pasien.

Terkini

Topik Populer