terkini

Muhammad Zaini Resmi Daftar Bacaleg Untuk Dapil II.

10/05/22, 13:02 WIB Last Updated 2022-10-05T06:02:21Z


SERDANG BEDAGAI,MA-Muhammad Zaini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari Dapil II Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringin, Rabu (5/10/2022) pagi.


Saat ditemui awak media di Kantor DPC Demokrat Sergai, yang bertempat di Sei Rampah, Muhammad Zaini mengatakan hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Bacaleg untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan bagi masyarakat.


"Saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringin agar saya bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari dapil II," harapnya.


Zaini sapaan akrab masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai memanggilnya. Zaini menegaskan masyarakat kurang mampu adalah sahabat kita dan harus kita bantu.


Zaini yang merupakan seorang pengusaha sukses tersebut memaparkan, kepentingan masyarakat kurang mampu adalah kepentingan kita bersama yang harus diwujudkan bersama.


"Niatnya maju untuk perubahan masyarakat Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin serta menjadi perpanjangan tangan masyarakat. Dan siap menjadi pelayan masyarakat untuk kedepannya," papar Zaini.


Sementara itu Ketua tim penjaringan Bacaleg Hermansyah Dalimunthe mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Demokrat sebab Partai Demokrat sudah ada dihati masyarakat, begitu juga dengan kaum milenial, karena muda adalah kekuatan.(MA.S).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muhammad Zaini Resmi Daftar Bacaleg Untuk Dapil II.

Terkini

Topik Populer