terkini

Atasi Kemacetan, Kapolsek Putri Betung Langsung turun ke Tengah Masyarakat

Pujo
11/24/22, 16:12 WIB Last Updated 2022-11-24T09:16:33Z
Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Untuk menciptakan rasa tertib dan nyaman terhadap masyarakat Pengguna Jalan dan pedagang di pasar mingguan Desa Meloak Aih Ilang, Kecamatan Putri Betung, membuat Kapolsek Putri Betung Iptu Ridwansyah, S.H turun langsung untuk menertibkan arus lalin dan Parkir di seputaran pasar mingguan Desa Meloak Aih Ilang, Kecamatan Putri Betung, Gayo Lues, Kamis (24/11/22).

Pengaturan Lalin dan penertiban Parkir yang dilakukan Kapolsek Putri Betung ini, sebagai bentuk pelayanan yang di berikan langsung terhadap masyarakat Pengguna Jalan maupun para Pedagang.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza, S.I.K melalui Kapolsek Putri Betung IPTU Ridwansyah, S.H mengatakan, Kerukunan warga kecamatan Putri Betung harus kita jaga dengan baik, tentu ketertiban dan keamanan wilayah tersebut merupakan tanggung jawabnya. Untuk itu dirinya tak segan-segan turun melakukan teguran dan Himbauan kepada masyarakat yang mau berbelanja dengan memarkir kendaraan di tempat yang telah di sediakan dan jangan memarkir kendaraan di badan jalan.

Untuk itu dirinya mengimbau Kepada Pengguna Jalan dan Pemilik kendaraan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan pada saat memarkir kendaraanan menggunakan kunci ganda untuk keamanan dan mencegah terjadinya Pencurian yang ada di Kecamatan Putri Betung.

"Dengan demikan akan terjadi keamanan dan kenyaman bersama di wilkum Polsek Putri Betung," ujar Kapolsek. Sumber, Tribratanewspolresgayolues.com. (Mahara). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atasi Kemacetan, Kapolsek Putri Betung Langsung turun ke Tengah Masyarakat

Terkini

Topik Populer