terkini

Beesama Camat Bendahara, Iptu Tarmidi, Menyalurkan Bantua Sosial Kepada Korban Banjir

Pujo
11/12/22, 23:17 WIB Last Updated 2022-11-12T16:17:46Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi. SH bersama Forkopimcam Kecamatan Bendahara  menyalurkan bantuan sosial  dari Posko Siaga kecamatan bendahara, disalurkan ke posko posko setiap Desa yang masyarakat menjadi korban bencana banjir  di Kecamatan Bendahara. 

Ada Beberapa kampung yang didistribusikan bantuan sosial yaitu Kampung Teluk kemiri, kampung Teluk halban, kampung Teluk kepayang, kampung Rantau pakam, yang diserahkan pada Sabtu (12/11/2022) sekira pukul 13.00 WIB. 

Adapun Bantuan Sosial yang disalurkan ke Desa yang terdampak Banjir di Kecamatan Bendahara  yaitu Beras, Gula, Telor, Minyak, Ikan asen, Dandang, Kepala kompor, Roti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi. SH mengatakan," menyalurkan bantuan sosial dari Posko Siaga kecamatan bendahara ke posko posko Di desa untuk masyarakat korban bencana banjir," terang Iptu Tarmidi.

“Curah hujan yang tinggi menyebabkan naiknya debit air sungai sampai saat ini. Menyikapi hal tersebut, kami dari Polsek Bendahara akan berusaha lebih ekstra untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak banjir.

Iptu Tarmidi menambahkan," selain mendistribusikan bantuan sosial, Polsek Bendahara Bersama Camat, juga memberikan edukasi kepada warga yang terdampak banjir agar lebih waspada apabila situasi tidak memungkinkan, diimbau segera mengungsi ke tempat tempat yang lebih aman," jelas Kapolsek Bendahara.

" Waspada aliran listrik dan binatang liar seperti ular dan lain sebagainya. Apabila menderita penyakit diare, gatal – gatal dan masalah kesehatan lainnya segara menghubungi pusat layanan kesehatan terdekat.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Camat Bendahara Sandi Suhendri.S.STP beserta staf, Personel polsek Bendahara, Danramil 04 / Bendahara diwakili  Bataud Serma Hendriyani, Datok penghulu Desa yang menerima bantuan sosial. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beesama Camat Bendahara, Iptu Tarmidi, Menyalurkan Bantua Sosial Kepada Korban Banjir

Terkini

Topik Populer