terkini

Bersama Dandim 0117 Dan Kapolres Aceh Tamiang, Bupati Aceh Tamiang, Mengikuti Upacara Hari Pahlawan Ke-77 Tahun

Pujo
11/10/22, 15:07 WIB Last Updated 2022-11-10T08:07:32Z



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil. SH. M.kn, bersama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si, dan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, bersama Forkopimda Aceh Tamiang ikuti upacara hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 dengan mengusung Tema "Pahlawanku Teladanku" yang bertempat di Tribun Kantor Bupati, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, pada Kamis (10/11/2022) pagi.

Walau kondisi di Guyur Hujan deras Forkopimda Aceh Tamiang, tetap melakukan Upacara Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 di tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang. Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin. ST.

Pada kesempatan tersebut wakil Bupati Aceh Tamiang, membacakan amanat Menteri Sosial RI hari ini, tanggal 10 November 2022 kita memperingati Hari Pahlawan seraya memanjatkan doa terbaik bagi seluruh Pahlawan Bangsa yang gugur di medan perang," terangnya.

Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

Para Pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan Berkat dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan Ancaman dan Tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid-19 serta kelangkaan Sumber Daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan.


Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi Bangsa Pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka.

Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Aceh Tamiang,  H. Mursil, SH,M.Kn, Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K., Kajari Aceh Tamiang, Agung Ardiyanto, SH.MH., Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang Cut Carnelia, S.H.M.M., Para perwira Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Para Perwira Jajaran Polres Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Sahrizal Darwis, MA., Para SKPK di dalam Kabupaten Aceh Tamiang.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Dandim 0117 Dan Kapolres Aceh Tamiang, Bupati Aceh Tamiang, Mengikuti Upacara Hari Pahlawan Ke-77 Tahun

Terkini

Topik Populer