terkini

Datok Penghulu Desa Perdamaian Bersama Bhabinkamtibmas, Dan Masyarakat Melakukan Gotong Royong

Pujo
11/27/22, 11:26 WIB Last Updated 2022-11-27T04:26:55Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Datok Penghulu Desa Perdamaian Ridwan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arianto, dan Babinsa Serda Ariswan. E, beserta masyarakat Desa Perdamaian, melakukan gotong royong, memberikan TPA An-Nur Desa Perdamaian, Kecamatan Kota Kuala Simpang, pada Minggu (27/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Ridwan selaku Datok Penghulu Desa Perdamaian mengatakan," untuk meningkatkan sara keperdulian dan kerjasama sama sesama masyarakat saya selaku Datok Penghulu Desa Perdamaian melakukan gotong royong," ucap Ridwan.


Adapun kegiatan gotong royong tersebut di ikuti Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, orang Dewasa, ibu-ibu, remaja putra dan putri, masyarakat Desa Perdamaian.

Ridwan menambahkan," kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas untuk Desa Perdamaian, dengan ada kegiatan ini untuk mengikat kebersamaan dan kekompakan bagi masyarakat Desa Perdamaian," jelas Ridwan.


Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Perdamaian Bripka Arianto, mengatakan," antusias masyarakat Perdamaian melakukan gotong royong sangat tinggi untuk melakukan kegiatan tersebut," jelas Bripka Arianto.

Dengan dilakukan gotong royong TPA An-Nur nampak bersih sehingga melakukan aktivitas sehari lokasinya nampak bersih dan rapi karena masyarakat melakukan gotong royong.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdes Junaidi Sari, Babinsa Serda Ariswan. E, Kepala Dusun  Mawar Tarmizi, Kepala Dusun Melur Zulfikar, kepala dusun kenanga Syahrial Edi Syahputra, dan seluruh masyarakat Desa Perdamaian yang melakukan kegiatan Gotong royong.(Eri Efandi). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Datok Penghulu Desa Perdamaian Bersama Bhabinkamtibmas, Dan Masyarakat Melakukan Gotong Royong

Terkini

Topik Populer