terkini

Gelar Rapat Perdana, DPD SPI Tanggamus Bahas Program Kerja Jangka Panjang.

11/09/22, 08:59 WIB Last Updated 2022-11-09T01:59:19Z



Tanggamus,MA-Dewan pimpinan daerah (DPD) Solidaritas Pers Indonesia Kabupaten Tanggamus siap bersinergi dan mengawal program prioritas pemerintah

komitmen tersebut mengemuka dalam rapat perdana nya yang digelar  di kantor sekretariat di jalan Ir.H.juanda Pekon(Desa) Negeri Ratu ,Kecamatan Kotaagung, Selasa (08/11/2022).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus jajaran DPD Solidaritas Pers Indonesia Kabupaten Tanggamus dengan agenda rapat, Menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan, Pembenahan struktural organisasi Solidaritas Pers Indonesia (SPI), Penerbitan KTA baru dan  pembahasan program tahun 2023, Selain membahas agenda rapat tersebut juga membahas terkait kemajuan anggota wartawan yang tergabung dalam organisasi Solidaritas Pers Indonesia agar bisa lebih maju dan lebih eksis dalam menyuarakan kepentingan rakyat sekaligus bisa menyajikan berita berita yang baru yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak dalam menggali informasi dan kejadian yang ada di tengah tengah masyarakat.



Ketua SPI daerah Kabupaten Tanggamus Idham Kholid menyampaikan dengan adanya Organisasi kewartawanan di Kabupaten Tanggamus dalam hal ini Solidaritas Pers Indonesi (SPI) yang akan mengawal program-program pemerintah. 


Ketua SPI DPD Kabupaten Tanggamus Idham Kholid  selanjutnya mengingatkan bahwa organisasi SPI  merupakan organisasi profesi yang menyatukan unsur pengawasan yang ada di daerah kabupaten Tanggamus.


“Sebagai organisasi profesi SPI mempunyai perangkat tersendiri mengenai Kode Etik Profesi, yang akan menjamin kualitas pelaksanaan pengawasan dari para anggota SPI", Ungkap Idham.


"Disamping itu organisasi profesi ini juga dapat mendorong terciptanya  wilayah bebas korupsi dalam kerangka membangun komitmen bersama untuk mengawal program dan  tugas pemerintah tanpa korupsi", Tambahnya. 


"Saya juga berharap kepada rekan-rekan semua anggota wartawan yang tergabung dalam Organisasi Solidaritas Pers Indonesia agar bisa mengembangkan pontensi yang ada saya yakin kedepan pasti bisa", Tutup nya.(*/Indra).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Rapat Perdana, DPD SPI Tanggamus Bahas Program Kerja Jangka Panjang.

Terkini

Topik Populer