terkini

PARLEMENTARIA: Didamping Suprianto, ST Dan Fadlon, SH, M. Nur Pimpin Rapat Paripurna Terkait AKD

Pujo
11/24/22, 09:35 WIB Last Updated 2022-11-24T03:02:39Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang laksanakan rapat paripurna terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Kegiatan berlangsung diruang sidang Utama pada selasa (15/11/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh M. Nur Wakil Ketua DPRK, turut didampingi Suprianto, ST Ketua DPRK dan Fadlon, SH Wakil Ketua.

Dalam kesempatan tersebut M. Nur menyampaikan, paripurna ini dilaksanakan untuk melaksanakan ketentuan pasal 49 dan 55 Peraturan DPRK Aceh Tamiang nomor : 1 tahun 2020 tentang Tata Tertib DPRK Aceh Tamiang,"ucapnya.

"Menetapkan keputusan DPRK Aceh Tamiang tentang perubahan kelima atas keputusan DPRK Aceh Tamiang nomor : 17 tahun 2019 tentang susunan keanggotaan tentang AKD DPRK Aceh Tamiang.


" Untuk hal tersebut DPRK Aceh Tamiang menetapkan keputusan nomor : 19 tahun 2022 dengan lampiran, Komisi Satu Sugiono Sukandar, SH dari Fraksi Partai Gerindra, Miswanto, SH dari Fraksi Partai Aceh, Dody Fahrizal dari Fraksi Tamiang Sepakat, Irwan Efendi, A.md dari Fraksi Tamiang Sepakat, Erawati Is, SH
dari Fraksi Tamiang Sepakat, Maulizar Zikri dari Fraksi Tamiang Sepakat, Purwati dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan, Muhammad Saman, SPd dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan.

"Komisi Dua Sarhadi dari Fraksi
Partai Gerindra, M.Irwan SP MM
dari Fraksi Partai Gerindra, H.Samuri dari Fraksi Tamiang Sepakat, Rosmalina dari Fraksi Tamiang Sepakat, Tgk. Irsadul Afkar S.Sos.I dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan, Zulfidar SE. MM dari Fraksi Tamiang Sepakat.


"Komisi Tiga Salbiah SPd.I MM dari Fraksi Partai Gerindra, Juniati S.Farm Apt dari Fraksi Partai Aceh, H.Syaiful Sofian SE
dari Fraksi Tamiang Sepakat, Rahmad Syafrial SH dari Fraksi Tamiang Sepakat, Dedi Suriansyah MA dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan,
Desi Amelia dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan.

"Komisi Empat Fitriadi dari Fraksi Partai Gerindra, Ir.H Tengku Rusli
dari Fraksi Partai Gerindra, Ngatiem SPd dari Fraksi Partai Aceh, Muhammad Nasir dari Fraksi Tamiang Sepakat, Tri Astuti dari Fraksi Tamiang Sepakat, Jayanti Sari SH dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan, Siti Zaleha ST dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan.

Selanjutnya M. Nur menambahkan, susunan Panitia Anggaran terdiri dari Suprianto, ST Ketua merangkap Anggota Fraksi Partai Gerindra, Fadlon, SH, Wakil Ketua merangkap Anggota dari Fraksi Partai Aceh, M. Nur Wakil Ketua merangkap Anggota Fraksi Tamiang Sepakat, Sarhadi Anggota dari Fraksi Partai Gerindra, M.Irwan SP MM Anggota dari Fraksi Partai Gerindra, Miswanto, SH Anggota dari Fraksi Partai Aceh, Dody Fahrizal Anggota dari Fraksi Tamiang Sepakat, Irwan Efendi  A.md Anggota dari Fraksi Tamiang Sepakat, Muhammad Nasir Anggota dari Fraksi Tamiang Sepakat, Erawati Is, SH
dari Fraksi Tamiang Sepakat, Maulizar Zikri dari Fraksi Tamiang Sepakat, Tgk. Irsadul Afkar S.Sos.I Anggota dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan,
Dedi Suriansyah MA Anggota dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan, Desi Amelia Anggota dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan, Muhammad Saman, SPd Anggota dari Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan,"ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Tamiang dan yang mewakili, Insan Pers, serta tamu undangan lainnya. (Eri Efandi). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PARLEMENTARIA: Didamping Suprianto, ST Dan Fadlon, SH, M. Nur Pimpin Rapat Paripurna Terkait AKD

Terkini

Topik Populer