terkini

Polres Aceh Singkil Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Pujo
11/01/22, 06:41 WIB Last Updated 2022-10-31T23:41:40Z

Aceh Singkil-mediaadvokasi.id Jajaran Polres Aceh Singkil memberikan tali asih dan bantuan sosial kepada 11 Kepala Rumah Tangga (KK) terdiri dari atas 41 jiwa korban kebakaran di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin 31 Oktober 2022.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Wakapolres Kompol Hari Purnomo  Senin (31/10/2022) mengatakan, bantuan yang kami berikan ini adalah berupa paket sembako, dan ini memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan kerugian materi yang dialami para korban. 

"Namun demikian, semoga saja bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran, dan tabah serta sabar menghadapi kondisi dan cobaan yang terjadi ."Ujarnya Hari. 

Kunjungan dan memberikan bantuan paket sembako ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Singkil terhadap korban kebakaran yang terjadi pada minggu kemarin.

Begitupun katanya, pasca kejadian kebakaran ini, selain memberikan bantuan paket sembako pihak kepolisian Resor Aceh Singkil juga akan mengadakan pengobatan gratis pada korban kebakaran."tungkasnya.

Diketahui, kebakaran itu terjadi di perumahan karyawan PT Nafasindo, tepatnya di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Minggu (30/10) sekitar pukul 12.00 Wib. Akibat kebakaran itu, 14 unit rumah musnah terbakar, dan tiga diantaranya rumah kos. 

Kebakaran rumah jenis barak dan berkonstruksi kayu tersebut diduga akibat arus pendek listrik sehingga memantik percikan api. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pakaian dan perabotan rumah tangga musnah terbakar. 

Adapun indetitas korban kebakaran yang telah terdata masing-masing, Alisman (38), Edi Candra (27), Dahono (30), Salju (25), Ngantiman (50), Jumaden (39), Gunawan (41), Darmansyah (43) dan Hasbi (21). (Ahmad).




 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Singkil Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer