terkini

Akibat Akses Jalan Menuju TPA Di Tutup Warga, DLH Aceh Tamiang, Telat Angkut Sampah Di Kecamatan Kota Kuala Simpang

Pujo
12/02/22, 11:01 WIB Last Updated 2022-12-02T04:01:00Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
paska banjir melanda Kabupaten Aceh Tamiang beberapa pekan lalu, Akses jalan menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) rusak parah sehingga masyarakat Kampung Durian Kecamatan Rantau, menutup akses jalan.

Akibat penutupan jalan menuju TPA, tumpakan sampah di Kecamatan Kota Kuala Simpang sudah dua hari tidak di angkat Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Terkait laporan masyarakat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Surya Luffi, melalui M. Asrizal yang akrab di panggil Rize, pada Jumat (02/12/2022), mengatakan," akibat jalan menuju TPA rusak paska banjir beberapa pekan lalu, masyarakat Kampung Durian menutup akses jalan menuju TPA," jelas M. Asrizal.

Dengan hal tersebut kami menurunkan petugas kebersihan untuk mengangkat sampah yang tertumpuk di beberapa titik di Kecamatan Kota Kuala Simpang.

M. Asrizal menambahkan," dengan sigap petugas DLH telah memberikan beberapa titik sampah yang ada di kecamatan Kota kuala Simpang," terang M. Asrizal, yang akrab disapa Rize.

Untuk tumpukan sampah di Pasar Pagi Kota kuala Simpang, Petugas kebersihan lagi mengangkut sampah yang tertumpuk, dengan menurunkan dua armada Dam truk dan belasan petugas kebersihan. (Eri Efandi).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Akses Jalan Menuju TPA Di Tutup Warga, DLH Aceh Tamiang, Telat Angkut Sampah Di Kecamatan Kota Kuala Simpang

Terkini

Topik Populer