terkini

Amnurdani : Rekan Wartawan Untuk terus semangat, Walau BPJS Ketenagakerjaan Emergency

Pujo
12/01/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-12-01T04:10:15Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam siaran Persnya, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dari sekretariatnya mengutarakan keluhannya, pada kamis (01/12/2022). 

"Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dalam tahun terakhir ini ikut mengawal aktivitas beberapa  Wartawan Kabupaten Aceh Tamiang,"jelas Dani begitu sapaannya. 

" Biasanya kita menggunakan anggaran kliping berita untuk membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan, namun pada bulan Agustus 2022 sudah terhenti alias habis. 

"Kondisi COVID-19, bencana alam ikut mempengaruhi perekonomian dan keuangan Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga beberapa hal yang bersifat urgent, akhirnya juga harus mengikuti antrian. 

" Para Wartawan harus terus mencari dan memberitakan perkembangan, serta rangkaian peristiwa. COVID-19, bencana alam, dan ancaman bahaya lainnya menjadi kawan dalam bertugas. 

"Diharapkan kepada seluruh rekan Wartawan untuk berhati-hati dalam bertugas, gunakan Helm saat berkendara. BPJS ketenagakerjaan kita sedang dalam masa emergency. Iuran tersendat, semoga ada jalan keluar untuk menyelesaikan nya," ungkap Amnurdani.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amnurdani : Rekan Wartawan Untuk terus semangat, Walau BPJS Ketenagakerjaan Emergency

Terkini

Topik Populer