terkini

Kepala Desa Se-Kecamatan Cikampek Adakan Bimbingan Teknis Keuangan Desa

12/31/22, 16:01 WIB Last Updated 2022-12-31T09:21:19Z
Subang, MA- Sebanyak 10 desa di Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang mengikuti Bimbingan Teknis Fasilitasi Penyusunan keuangan Desa serta Peraturan Desa Bagi Aparatur Pemerintah Desa Se-Kecamatan Cikampek Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis - Jumat (29 - 30 Desember 2022), di Hotel Sahid, Subang.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari Kepala Desa Sekretaris Desa, Kaur Keuangan, dan 10 orang dari Tim Teknis Kecamatan Cikampek serta narasumber dari petugas pendamping desa.Pada hari pertama pembukaan acara, para Kepala Desa se-Kecamatan Cikampek diikutkan juga sebagai peserta diacara tersebut.
Usep Supriatna,AP,M,Si selaku Camat Cikampek memberikan sambutan sekaligus membuka acara Bimbingan Teknis tersebut. Dalam sambutannya beliau berharap semoga para peserta dapat mengikuti bimtek dengan baik dan lancar dari awal acara sampai penutupan.
Dalam sambutannya Camat Usep Supriatna,AP,M,Si secara singkat menyampaikan kan bahwa bintek ini lebih kepada tentang Pengelolaan Keuangan Desa dan Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2023.
Dan hal-hal yang harus segera juga diselesaikan hingga di akhir Tahun 2022 ini. Singkatnya (yon) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Desa Se-Kecamatan Cikampek Adakan Bimbingan Teknis Keuangan Desa

Terkini

Topik Populer