terkini

Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman S.STP M.Si, Menghadiri Acara Jum'at Barokah Tokoh Masyarakat Desa Kota Garo Sugianto

12/30/22, 16:15 WIB Last Updated 2022-12-30T09:15:06Z

 

KAMPAR,MA- Jum'at Barokah, Tokoh Masyarakat desa kota garo Sugianto sekaligus Pemilik Kios pupuk Sumber Nur Rezeki berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa kota garo, kecamatan tapung hilir, kampar. jum'at, (30/12/22)

Kegiatan Jum'at Barokah berbagi sembako ini, di hadiri langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH, Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman S.STP M.Si, Sekdes Desa Kota Garo Aan dan juga di hadiri oleh Pengurus Nu Provinsi Riau.

Adapun total penerima pembagian Paket Sembako Jum'at Barokah yang diadakan oleh tokoh masyarakat desa kota garo di bulan Desember sebanyak 110 warga.

Adapun bantuan sembako berupa, Beras 10 kg, Minyak goreng 1 kg, Mie instan 1 dus, Telur 1 papan dan Gula Pasir 1kg.

Kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian dari Sugianto selaku Tokoh masyarakat desa kota garo.

Sugianto berharap, kegiatan ini dapat memotivasi seluruh masyarakat yang mampu, untuk peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan pertolongan. "ujar sugianto

Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini, bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami. "ungkap Sugianto

Di tempat yang sama, Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman S.STP M.Si mengatakan, sangat berterimakasih kepada mas sugianto yang begitu peduli kepada warga saya, khususnya di wilayah Tapung Hilir. 

Dan saya selaku Camat Tapung Hilir, mewakili warga saya yang menerima bantuan langsung dari tokoh masyarakat desa kota garo, berterima kasih yang sebesar - besarnya atas kepedulian mas Sugianto yang begitu pedulinya kepada warga kami, dengan adanya bantuan ini, saya selaku Camat Tapung Hilir, Mendoakan semoga mas Sugianto di murahkan rezeki dan di beri kesehatan. "ujar Hadinur

Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH Ditempat yang sama, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Sugianto, ini merupakan tindakan positif yang dilakukan dan bisa menjadi contoh yang baik.

Dan juga, akan menambah dekatnya masyarakat dengan Tokoh Masyarakat desa kota garo. "ujar kapolsek.

Tujuan dari pembagian sembako ini, tidak luput untuk mendokan keberhasilan, mendapatkan penghargaan dari Kapolda riau kepada, ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad, SE, MM, dalam rangka peran aktif mendukung keberhasilan Kepolisian dan menciptakan kerukunan umat beragama dalam pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Riau.

Dan juga, mendoakan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM yang saat ini, sedang menjabat sebagai orang nomor satu di kabupaten kampar, semoga amanah yang di titipkan kepada beliau, menjadikan kampar yang lebih maju dalam bidang ketahanan pangan.

Acara yang berlangsung di kediaman Tokoh Masyarakat desa kota garo tersebut, di tutup dengan membagikan paket sembako yang sudah di sediakan kepada warga yang menerimanya.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman S.STP M.Si, Menghadiri Acara Jum'at Barokah Tokoh Masyarakat Desa Kota Garo Sugianto

Terkini

Topik Populer