terkini

*Datuk Seri Rizaldi putra Mengecam Pub dan Joker Poker Beroperasi, Mencoreng Marwah Bumi lancang kuning*

12/13/22, 13:03 WIB Last Updated 2022-12-13T06:03:55Z

 

Pekanbaru,MA -Ketua LAMR Pekanbaru, Datuk Seri Rizaldi Putra menegaskan, beroperasinya PUB dan KTV Joker Poker tak patut dan mencoreng marwah Bumi Lancang Kuning .

Apalagi, menurut Rizaldi Putra, PUB dan KTV Joker Poker berdiri di depan sekolah yakni di depan Pesantren Babussalam.

"Atas berdirinya PUB dan KTV Joker Poker ini, saya akan temui RT dan RW serta Lurah setempat untuk menanyakan soal PUB dan KTV Joker Poker ini," ungkap Rizaldi Putra .

"Disana ada Pesantren Babussalam, masih banyak tempat lain, tapi kalau boleh tidak ada tempat untuk PUB dan KTV Joker Poker di Bumi Lancang Kuning ini," tegas Rizaldi Putra.

Menurut Rizaldi Putra, jika ini didiamkan, bagaimana masa depan generasi muda negeri ini, maka pihaknya akan mencegah dengan maksimal PUB dan KTV Joker Poker itu.

"Kami akan meminta Pemko dan pemerintah setempat untuk menertibkan PUB dan KTV Joker Poker tersebut. Marwah Bumi Lancang Kuning dicoreng dengan dibukanya PUB dan KTV Joker Poker di depan anak-anak belajar agama. Tak elok dan tak patut," tegas Rizaldi Putra.

Lebih lanjut Datuk seri Rizaldi Putra mengatakan, ia bersama Ketua LAMR Bina Widya akan menemui RT, RW dan Lurah untuk klarifikasi soal izin PUB dan KTV Joker Poker,Selasa 13/12/22.

"Saya lihat beritanya, PUB dan KTV Joker Poker ini tidak bisa dbiarkan, kita mabil sikap tegas terhadap hal-hal yang seperti ini. Kabarnya tak ada izin, kenapa mereka berani membuka," ucap Rizaldi Putra.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Datuk Seri Rizaldi putra Mengecam Pub dan Joker Poker Beroperasi, Mencoreng Marwah Bumi lancang kuning*

Terkini

Topik Populer