terkini

Iptu Surya Darma Sofyan Melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah Dengan Memberikan Bantuan Sembako

Pujo
12/31/22, 06:56 WIB Last Updated 2022-12-30T23:56:59Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Kapolsek Karang baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Iptu Surya Darma Sofyan. SH, beserta Personel Polsek Karang Baru melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Kurang mampu bertempat di Kampung Paya awe Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, pada Jum'at (30/12/2022) sekira pukul 10.30 WIB. 

Ada pun kegiatan pemberian bantuan sembako berupa 10 Karung beras, untuk 10 warga yang menerima. Adapun nama - nama yang menerima bantuan sembako berupa beras yaitu Nur afza (52) warga dusun Rotan kampung Paya Awe, Hamdani (62) warga Dusun Rotan kampung Paya Awe, Maulida (49) Dusun Rotan Kampung Paya Awe, Cek Man (60) warga Dusun Rotan Kampung Paya Awe, Sarinah (58) warga Dusun Rotan Kampung Paya Awe, Samsiah (52) Dusun Rotan Kampung Paya Awe, Hafizah (64) Dusun Rotan Kampung Paya Awe, Ainun (55) Warga Dusun Rotan Kampung Paya Awe, Ramadhan (49) Dusun Rotan Kampung Paya Awe,Samsuar(53) Dusun Rotan Kampung Paya Awe.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan oleh Perangkat Desa dan Datok Penghulu  guna lebih mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Personel Polsek Karang Baru.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Karang baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Iptu Surya Darma Sofyan,SH mengatakan Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu. 

" Dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka." Kata Kapolsek Karang baru  Iptu Surya Darma Sofyan,SH.

" Sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan uluran bantuan Anggota Polri terkhusus dari Polsek Karang Baru." Ujar Kapolsek Karang baru  Iptu Surya Darma Sofyan,SH.

" Meringankan beban ekonomi masyarakat yang berdampak akibat Pasca banjir dan Turut Membantu program pemerintah dalam hal pemberian bansos." Tutup Kapolsek Karang baru  Iptu Surya Darma Sofyan,SH.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iptu Surya Darma Sofyan Melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah Dengan Memberikan Bantuan Sembako

Terkini

Topik Populer