terkini

JAJARAN POLRES PAGAR ALAM LAKUKAN GIAT STRONG POINT DISEJUMLAH LOKASI.

12/01/22, 19:37 WIB Last Updated 2022-12-01T12:37:50Z


PAGAR ALAM,MA-"Dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat, jajaran Polres Pagaralam melakukan giat strong point disejumlah lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun , giat strong point dilakukan personel Satlantas mulai sekira pukul 07.00 WIB."Kamis (1/12) 


Adapun berapa personel menggunakan pengeras suara menyampaikan imbauan berhati hati dan waspada selama dalam perjalanan. Dan potensi gangguan kamtib lainnya.


Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Wakapolres Kompol Hermansyah, strong point yang dilakukan personel giat rutin satuan fungsi di Polres Pagaralam Polda Sumsel.


“Hari ini, personel Satlantas melakukan  strong point di simpang Empat Tugu Jam Besemah, dan Simpang Empat Petani,”Ujar Kapolres. 


Anggota tidak hanya mengatur arus lalulintas, ucap Kompol Hermansyah. Juga memberikan imbauan kepada pengemudi kendaraan untuk tertib dan mematuhi aturan lalin. Tujuannya meminimalisir lakalantas dan menciptakan kelancaran arus kendaraan.


Membawa lengkap dokumen kendaraan dan menggunakan safety selama mengemudi motor dan mobil.


“Giat strong point juga dilakukan satuan fungsi lainnya seperti Satreskrim atau Sat Sabahara. Tujuannya deteksi dini atau mengantisipasi ganguan kamtibmas, seperti curas, curat dan curanmor,” pungkasnya. (RRb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JAJARAN POLRES PAGAR ALAM LAKUKAN GIAT STRONG POINT DISEJUMLAH LOKASI.

Terkini

Topik Populer