terkini

Jelang Tahun Baru 2023, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Ahmad Jahri
12/31/22, 19:13 WIB Last Updated 2022-12-31T12:13:19Z
MUBA, MA- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kemenkumham Sumsel), Bambang Haryanto melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Lapas Sekayu, Sabtu (31/12/2022).

Kadivpas melakukan monitoring ke area kegiatan kerja warga binaan, kemudian ke area Blok Hunian. Selain itu, Bambang Haryanto juga memberikan arahan untuk tetap menjaga kebersihan di area blok hunian WBP.

Kadivpas juga menambahkan, agar seluruh petugas Lapas baik staf maupun pengamanan ikut meningkatkan kewaspadaan dan peduli terhadap segala tindakan yang sewaktu-waktu dapat terjadi di Lapas Sekayu.

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadivpas Kemenkumham Sumsel ke Lapas Sekayu. Ditambahkannya, Kalapas Sekayu akan menindaklanjuti arahan dan hasil evaluasi yang diberikan oleh Kadivpas.

"Terima kasih bapak Kadivpas atas arahan dan evaluasi yang diberikan, segera akan kami tindaklanjuti dan hal-hal tersebut akan menjadi pedoman Lapas Sekayu untuk terus memperbaiki pelayanan yang ada serta menjaga keamanan dan ketertiban Lapas," ujar Ronald Heru Praptama. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Tahun Baru 2023, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Terkini

Topik Populer