terkini

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi : Bersikap Humanis , Gandeng Media dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Saat Nataru.

12/12/22, 14:32 WIB Last Updated 2022-12-12T07:32:52Z


Jambi,MA-Dalam pelaksanaan anev dan persiapan menyambut Perayaan Tahun Baru 2022-2023, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi  zoom meeting bersama para Kapolresta dan Kapolres  Jajaran guna menciptakan situasi kamtibmas di Provinsi Jambi pada Senin 12/12.


Dalam beberapa amanat untuk pelaksanaan Pengamanan  Nataru Kapolda Jambi  menyampaikan yakni 

"Kepada Polres jajaran Untuk membuat Posyan dan Pospam  senyaman mungkin untuk petugas dilapangan pada saat  Pengamanan Nataru 2022-2023 yang akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2022


Pada saat pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru laksanakan secara humanis dan  Penegakan hukum jalan terakhir pada aktifitas pencegahan bila situasi tidak baik


Juga sisi lain peran media sangat strategi , kegiatan Polri bisa dilihat , didengar melalui Media   


Sesuai Laporan Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso bahwa angka kriminal menurun dan tingkat penyelesaian meningkat bukti bahwa Polri bekerja .


Bagaimana memunculkan kegiatan Polri  yang disampaikan kepada masyarakat melalui Media ,tampilkan sisi humanis dari kepolisian


Kita perlu ada perhatian , empati, kepedulian ini yang perlu dilakukan , silahkan laksanakan dengan baik tunjukkan sisi humanis Polri itu sendiri.


Mengenai aktifitas batu bara bagaimana kita berikan ketertiban , keselamatan, kelancaran , keamanan, lakukan tugas kepolisian apabila ada pelanggaran lakukan penegakan hukum bila bersalah sesuai perundangan yang berlaku.


Terkait berandalan bermotor , jangan dilihat suatu kenakalan remaja , tidak mungkin membacok orang sampai mati itu merupakan kejahatan , itu kriminal harus tindak tegas , berantas berandalan motor itu sendiri tindak tegas bila meresahkan sekecil apapun kenakan pidana tersebut, beri efek jera bagi pelaku kriminal tersebut" tegas Kapolda.(red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi : Bersikap Humanis , Gandeng Media dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Saat Nataru.

Terkini

Topik Populer