terkini

Kapolres Aceh Tamiang, Bersama Para Insan Pers, Menghadiri Undangan Coffee Morning Komandan Kodim 0117

Pujo
12/06/22, 06:20 WIB Last Updated 2022-12-05T23:20:07Z

Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, bersama Insan Pers Aceh Tamiang, menghadiri undangan Coffee Morning Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP. MSI, yang dilaksakan  garasi Makodim 0117/Aceh Tamiang, pada Senin (05/12/2022).

Kegiatan Coffee Morning yang di laksanakan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang, membicarakan dalam menyabut Rangka HUT Kodam IM Ke 66 Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, mengatakan," dalam rangka menyambut HUT Kodam IM Ke 66 Tahun 2022, Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polres dan Pemda Aceh Tamiang bekerjasama dengan Disperindagkop Provinsi Aceh menggelar Kegiatan Bakti Sosial Pasar Murah, yang dilakukan halaman parkir kantor camat Desa Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. pada Kamis (01/12/2022) yang lalu," terang Dandim.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman, dan masyarakat dapat membeli kebutuhan pokoknya di bawah harga standar barang yang dibeli. Saya berharap Pemkab bersama pihaknya dapat terus berkolaborasi membantu pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat di Aceh Tamiang.

Dandim menambahkan," saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah banyak membantu Kodim 0117/Aceh Tamiang, dalam penyiaran berita secara online yang bersifat aktual dan seimbang, semoga jalinan kerja sama ini dapat berlanjut di segala bidang," Harapannya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Koperasi Berkah Wartawan Aceh Tamiang Amnurdani, mengucapkan terimakasih kepada Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, yang selalu menjalin Silaturahmi kepada rekan rekan wartawan dan kegiatan coffee morning," ucap Amnurdani.

Semoga kegiatan ini berlanjut dengan kegiatan kegiatan positif lainnya yang bisa membawa keberkahan pada seluruh wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang ini, seperti pembinaan terhadap beberapa Koperasi Wartawan yang ada di Aceh Tamiang dan kegiatan lainnya.

Dalam pantauan awak media di lokasi  di akhir acara Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Bersama Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, dan rekan rekan wartawan Kabupaten Aceh Tamiang, melakukan Foto Bersama.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Tamiang, Bersama Para Insan Pers, Menghadiri Undangan Coffee Morning Komandan Kodim 0117

Terkini

Topik Populer