terkini

Kapolres: Tes Urine Ini Dilaksanakan Untuk Menjaga Keselamatan Supir Dan Penumpang

Pujo
12/31/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-12-31T15:03:53Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Polres Aceh Tamiang melalui Satuan Narkotika dan Barang Terlarang (Sat Narkoba) laksanakan tes urine para Supir angkutan penumpang dalam provinsi maupun luar provinsi, guna menjaga keselamatan penumpang dari kecelakaan lalulintas (Lakalantas).
Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Pengamanan Pelayanan (Pam Yan) 1 Operasi Lilin Seulawah diujung Jembatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, pada Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, turut didampingi Kasat Narkoba, AKP Yusra Aprilia, SH, MH mengatakan, tes urine ini dilaksanakan untuk menjaga keselamatan Supir dan penumpang,"ucapnya.

" Guna mengantisipasi bahaya akibat pengaruh dugaan penyalahgunaan Narkotika,  disinyalir ada supir angkutan penumpang yang terkesan nakal, menyalahgunakannya.


"Dalam tes urine ini menggunakan alat yang sangat praktis dan efektif, guna mengetahui pengaruh pada diri seseorang, bukan hanya Narkoba, juga Alkohol dan pengaruh obat-obatan pun ikut terdeteksi.

"Terimakasih kepada para supir yang telah bersedia meluangkan waktu mengikuti tes urine di Pos Pam Yan Ops Lilin Seulawah 1. Semua yang dites urinenya, para supir angkutan, dalam kondisi aman dari pengaruh Narkoba dan selamat melanjutkan perjalanan semoga sampai tujuan,"ungkap Kapolres.

Sementara itu, Heri (37 tahun)
salah seorang supir angkutan mengatakan, bagus juga dilakukan tes urine ini, hasilnya cepat dan dapat diketahui secara praktis. Kita juga dapat tahu kondisi kita dalam beraktivitas," ucapnya. (Eri Beo).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres: Tes Urine Ini Dilaksanakan Untuk Menjaga Keselamatan Supir Dan Penumpang

Terkini

Topik Populer