terkini

Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang Ciptakan Rasa Aman Lewat Patroli Gabungan

Pujo
12/05/22, 12:20 WIB Last Updated 2022-12-05T05:20:02Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Anggota Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli bersama untuk mengantisipasi perkembangan situasi (Bangsit) di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu yang disebarkan oknum tidak bertanggung jawab sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, Sabtu (03/12/2022).

Disamping melaksanakan patroli juga melaksanakan komunikasi langsung dengan warga binaannya guna mempererat persaudaraan dengan Komsos untuk mewujudkan situasi yang berkembang dimasyarakat menjadi kondusif.

Kegiatan patroli wilayah yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas wujud Sinergitas TNI POLRI dalam menjaga wilayah binaannya, juga untuk menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat khususnya para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,yang berpengaruh didesanya sehingga terjalin hubungan yang erat serta memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktivitas. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang Ciptakan Rasa Aman Lewat Patroli Gabungan

Terkini

Topik Populer