terkini

Pasca Kebakaran Talang Leban Kapolres Muba Tidak Menjawab Konfirmasi

Ahmad Jahri
12/16/22, 18:44 WIB Last Updated 2022-12-16T11:45:44Z
MUBA, MA- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi tidak menjawab saat dikonfirmasi pasca kebakaran yang menghanguskan 5 rumah akibat mobil pengangkut minyak ilegal yang melintas di Desa Talang Leban Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Jumat (16/12/22). 

Diamnya Siswandi menjadi tanda tanya besar, hal tersebut dapat dilihat saat di mintai statement melalui whatsapp terkait supir atau pemilik mobil dan minyak penyebab kebakaran tersebut, dirinya hanya diam seribu bahasa alias tidak membalas konfirmasi. 

Sebelumya, amukan si jago merah yang meluluhlantakkan 5 rumah warga terjadi kamis 15/12 sekitar pukul 19.00 WIB. dan dapat dipadamkan setelah 

Bedasarkan keterangan warga setempat kebakaran hebat tersebut terjadi akibat kendaraan Daihatsu Grand Max membawa minyak ilegal mengeluarkan percikan api saat melintas di Desa Talang Leban. 

"Lima rumah yang hangus terbakar yaitu milik Indra, Anos, Marholis, Hengki, dan Herman," ujarnya 

Lanjut Dapik, pasca terbakar rumah warganya dirinya berharap agar kendaraan pengangkut minyak ilegal tidak melintas di dalam Desa Talang Leban. 

"Jangan ada mobil pembawa minyak lagi yang melintasi di desa kami sebelum ada penyelesaian dan yang bertanggungjawab jawab atas insiden ini," tegas Dapik.  (JR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Kebakaran Talang Leban Kapolres Muba Tidak Menjawab Konfirmasi

Terkini

Topik Populer