terkini

PT. MITRATEL Serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) ke BPBD Aceh Selatan

Pujo
12/04/22, 08:55 WIB Last Updated 2022-12-04T01:55:37Z

Aceh Selatan-mediaadvokasi.id
Site Management PT Mitratel, Al Hafizh Yusni didampingi Femi Setiawan sebagai  Koordinator Area wilayah Aceh. Menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan  kepada BPBD Kabupaten Aceh Selatan ini berupa  sarana alat yang sangat bermanfaat  untuk penanganan guna meminimalisir kejadian Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi di Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (03/12) di Posko Damkar 01 Tapaktuan.


Dalam kegiatan penyerahan Bantuan tersebut Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD H. Zainal.A.SE.M.Si didampingi  oleh Staf Ahli Kesejahteraan Sosial Yuhelmi SH. M.Hum dan kapala Bagian      Pembangunan Willy Cahyadi Darwin S. Sos,  Yuliadi ST, Kabid RR BPBD Kabupaten Aceh Selatan.


Kebakaran Hutan dan Lahan atau Karhutla merupakan suatu kejadian yang memerlukan penanganan yang  intensif dilakukan Oleh BPBD- PB Damkar Kabupaten Aceh Selatan bersama instansi terkait lainnya dalam penanggulangan Bencana Kebakaran. Hal ini menjadi perhatian dari pihak PT. Mitaratel kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dalam hal ini BPBD berupa Floating Pupm 1 unit, Nozel pistol 2 unit, Nozel Z 2 unit, Y conetion 2 unit, fireouse 2 gulung, Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pihak Perusahaan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.


Bantuan tersebut merupakan kepedulian pihak PT.MITRATELL kepada  Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui  BPBD yang merupakan suatu Badan Penanggulangan Bencana Daerah, mudah-mudahan, alat yang di serahkan ini dapat bermanfaat dalam Mitagasi Pencegahan Bencana Karhutla. Pungkas, Al Hafizh Yusni.


Kalak BPBD H. Zainal.A.SE.M.Si menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya Kepada Pihak PT. MITRATEL sebagai Mitra Kerja di Kabupaten Aceh Selatan atas Bantuan beberapa unit sarana penanganan Karhutla.  Lebih lanjutnya Kalak BPBD menyampaikan kepada Pihak PT. MITRATEL bahwa Aceh Selatan juga Sering terjadinya Banjir, dalam hal ini  beliau juga berharap kepada pihak perusahaan  untuk dapat memberikan bantuan Kebutuhan Logistik jika sewaktu-waktu terjadinya bencana banjir di Kabupaten Aceh Selatan, karna wilayah Kabupaten Aceh Selatan merupakan daerah yang rawan terhadap Bencana Banjir, Tanah Longsor dan Karhutla. Ujar Kalak.



Pada kesempatan yang sama  staf ahli Kesejahtraan Sosial juga memberikan apresiasi kepada Pihak Perusahaan atas bantuan alat yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dan berharap PT. MITRATEL terus bisa melakukan pengembangan Jasa Telekomunikasi di Kabupaten Aceh Selatan sehingga daerah daerah yang belum mendapatkan layanan Komunikasi seluler dapat segera terlayani dan bila ada kendala dilapangan untuk dapat melakukan koordinasi baik dipemerintahan gampong, kecamatan, maupun pihak pemerintah Kabupaten. Ungkap staf ahli. (@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. MITRATEL Serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) ke BPBD Aceh Selatan

Terkini

Topik Populer