terkini

Puluhan Peserta Even Fistival Makan Durian Meriahkan HUT Kabupaten Bener Meriah ke-19

Pujo
12/21/22, 07:11 WIB Last Updated 2022-12-21T00:11:43Z
Redelong-mediaadvokasi.id
Sektor pariwisata merupakan salah satu sumber pendapatan asli  Daerah di Kabupaten Bener Meriah, untuk itu, Guna merangsang hadirnya wisatawan ke Kabupaten berhawa sejuk itu, Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah bekerja sama dengan para pengiat wisatawan melakukan berbagi inovasi di bidang wisatawan.

Salah satunya iyalah dengan mengelar ajang Fistival makan durian, yang berlangsung di Cafe Tunyang Raya, Desa Tunyang, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah pada Selasa 20 Desember 2022.

Selain itu, ajang Fistival makan durian tersebut juga di ikuti puluhan peserta, seperti Perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah, Kodim 0119 Bener Meriah, Kejari Bener Meriah dan masyarakat kecamatan Timang Gajah.

Sementara, ajang fistival makan durian yang dirangkum dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Bener Meriah yang ke-19 tersebut juga berlangsung semarak dan sukses, 

Drs.Haili Yoga, Selaku Pj.Bupati Bener Meriah kepada jurnalis media ini mengaku sangat berterima kasih kepada panitia atas pelaksanaan fistival makan durian yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Bener Meriah yang ke-19 ini.

Haili Yoga juga menyebut,
lokasi Kecamatan Timang Gajah khususnya Desa Cekal dan Desa Tunyang merupakan daerah Jona Kampung Durian, iya juga berjanji untuk kedepannya akan lebih meningkatkan kan pemasaran buh durian baik itu ditingkat nasional maupun ke tingkat mancanegara.

Pj, Bupati juga menyebut pada tanggal 15 Januari tahun 2023 pesawat kargo telah mendarat di Kabupaten Bener Meriah" Alhamdulillah mungkin nanti pada tanggal 15 Januari ini, pesawat kargo akan mendarat di bener meriah, dan sudah barang tentu durian ini merupakan salah satu komoditi yang akan kita sampaikan" ucapnya.

Pj,Bupati juga berharap, dengan suksesnya event tersebut nantinya mampu mendorong hadirnya wisatawan di Kabupaten Bener Meriah yang memiliki berbagai destinasi wisata di bidang agro. Jelas Drs.Haili Yoga, selaku Pj, Bupati Bener Meriah.( Icuk )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Peserta Even Fistival Makan Durian Meriahkan HUT Kabupaten Bener Meriah ke-19

Terkini

Topik Populer