terkini

Kades Bukit Baling ROBANI meriahkan HUT Desa Bukit Baling ke 39 Tahun.

1/16/23, 18:06 WIB Last Updated 2023-01-16T11:07:02Z


Pada acara Memperingati Hari Ulang Tahun Desa Bukit Baling ke 39  Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi,Kades ROBANI adakan ajang bergengsi Kejuaraan Road Race Bukit Baling Cup 2023 di Sirkuit NP Perkantoran Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muaro Jambi. Senin,(16/01/2023)


MUARO JAMBI,MA-Acara dilaksanakan pada Hari Sabtu dan Minggu Tanggal 13 hingga 14 Januari tahun 2023,dalam acara tersebut sekaligus penandatanganan Prasasti Hari jadi Desa Bukit Baling yang ke 39 tahun yang dibuka langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH.


Turut hadir dalam kejuaraan ini, Sekda Mauro Jambi Budi Hartono, Kepala Desa Bukit Baling Robani, BPD Desa Bukit Baling Saeroni dan tamu undangan lainnya. 


Kejuaraan Road Race Bukit Baling Cup kali ini menghadirkan pembalap-pembalap profesional Provinsi Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Tanjung Jabung Barat,Pembalap  Tanjung Jabung Timur bahkan ada juga yang dari provinsi lain 


Pelaksanaan Road Race ini juga dihadiri ribuan penonton, kegiatan ini berkat kerjasama Ikatan Motor Indonesia, Pemda Kabupaten MuaroJambi, pemerintahan Kecamatan Sekernan, Pemdes Desa Bukit Baling, Bumdes Bukit Baling Jaya dan para Panitia pelaksana (AGS ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Bukit Baling ROBANI meriahkan HUT Desa Bukit Baling ke 39 Tahun.

Terkini

Topik Populer