terkini

PENTAS SENI DI SMA NEGERI 1 TAKENGON DIHADIRI DANDIM 0106/ ATENG

Pujo
1/31/23, 17:21 WIB Last Updated 2023-01-31T10:21:03Z

Takengon- Mediaadvokasi.id Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawana Agung Sancoyo Hadiri acara Pembukaan Pentas Seni SMA Negari 1 Takengon yang bertema " Ulak Ku Sedenge Salah Bertegah Benar Berpapah" bertempat di halaman SMA Negeri 1 Takengon Jl Lebe Kader Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.Selasa (31/01/23).

Penyampaian kepala sekolah SMA Negeri 1 Takengon, Konadi Lingga S.Pd., M.Pd mengatakan Kegiatan pentas seni SMAN 1 Takengon ini atau sering kita sebut SMANITA FEST sudah menjadi program tahunan dalam Organisasi Intra Sekolah ( OSIS ) SMA Negeri 1 Takengon. Dengan tujuan selain mempertahankan adat dan budaya yaitu para siswa belajar dan melatih diri untuk berorganisasi yang baik. dapat menuangkan pikiran dan belajar bertanggung jawab.

Dengan kegiatan ini kami selaku dewan guru hanya mendukung  untuk pelaksanaan dan kepercayakan kepada para siswa, disini kami melatih mereka berorganisasi ini merupakan salah saru tujun dari kegiatan ini." Ucapnya".

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menambahkan dengan 
kegiatan ini semoga para siswa siswi  bisa menambah pengetahuan tentang adat dan budaya Gayo agar tidak hilang tergerus oleh zaman.

Sebagai generasi penerus agar terus  menerapkan dalam kehidupan sehari-hari karena kegiatan yang bersifat positif seperti ini sangatlah baik, untuk bisa memacu daya fikir generasi muda dan dapat memunculkan bakat terpendam dalam diri mereka serta dapat melestarikan kebudayaan dan kearifan lokal, “Ujar Dandim".

Dalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo,  Ketua Komite SMA Negari 1 Takengon, Drs Ibrahim, Kepala SMA Negari 1 Takengon Konadi Lingga S.Pd., MPd, Kasat Binmas Polres Aceh Tengah, Iptu Azman, Para staf tata usaha SMA Negari 1 Takengon, Para dewan guru SMA Negari 1 Takengon dan Para siswa SMA Negari 1 Takengon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENTAS SENI DI SMA NEGERI 1 TAKENGON DIHADIRI DANDIM 0106/ ATENG

Terkini

Topik Populer