terkini

WAKO HADIRI PELANTIKAN DPD IKAPPI KOTA PAGAR ALAM TAHUN 2023.

1/27/23, 17:47 WIB Last Updated 2023-01-27T10:47:47Z


PAGAR ALAM,MA-"Pasar memiliki peranan yang sangat penting dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat dan pusat pertumbuhan ekonomi daerah. Karena pasar merupakan tempat khusus transaksi jual-beli barang maupun jasa dan menjadi wadah perputaran ekonomi yang sangat tinggi.


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni pada sambutannya saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kota Pagar Alam, di Aula Villa dan Hotel Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Rabu pagi (25/01/2023).


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepengurusan DPD IKAPPI Kota Pagar Alam yang telah dilantik pada hari ini.


"Semoga, kepengurusan DPD IKAPPI yang baru dilantik bisa bersinergi dengan Pemkot Pagar Alam untuk dapat menjembatani dan memberikan berbagai solusi nyata bagi para pedagang pasar, serta mampu melihat berbagai potensi pengembangan pasar yang sudah ada saat ini maupun pengembangan pasar kedepannya," harap Wali Kota.


"Mari kita bekerja sama menghadirkan pasar yang tertib, bersih, nyaman dan aman bagi masyarakat serta memberikan dampak yang besar bagi kesejahteraan pedagang pasar yang ada di Kota Pagar Alam," lanjut Wali Kota.


Hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda, Ketua DPW IKAPPI Sumsel M. Arris Alkautsar, Seluruh Kepala OPD, Camat Pagar Alam Utara dan Pagar Alam Selatan, Kepala Cabang Bank BNI, Bank BRI, Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, Ketua BAZNAS H. Jamil Rusdi, Tokoh Masyarakat H. Dimyatin Rais, Asosiasi Pedagang Buah, PHRI dan MKKS Kota Pagar Alam.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WAKO HADIRI PELANTIKAN DPD IKAPPI KOTA PAGAR ALAM TAHUN 2023.

Terkini

Topik Populer