terkini

Audensi Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Bersama Bupati Muara Enim.

2/14/23, 13:25 WIB Last Updated 2023-02-14T06:25:27Z


Palembang,MA-Pada tanggal 2 Februari 2023 lalu, guna kelancaran percepatan kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada masyarakat, PT Pegadaian Kantor Wilayah III Palembang dalam hal ini Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Pratikno, melakukan audiensi ke Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah. 


Pratikno didampingi oleh Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kantor Wilayah III Yuaniar Hari Permana, dan Pemimpin Cabang Muara Enim Aris Rusman. Dalam kegiatan ini PT Pegadaian dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama-sama berkomitmen untuk membantu dan melakukan pendampingan kepada para pelaku usaha mikro dalam hal ini UMKM di Kabupaten Muara Enim.


“PT Pegadaian akan membantu dalam permodalan, hingga pendampingan kepada para pelaku UMKM agar bisa naik kelas, sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan membantu menyediakan data UMKM ke PT Pegadaian untuk ditindak-lanjuti dan dijadikan sebagi acuan dalam pelaksanaan program ini,” jelas Pratikno.


Lebih lanjut Pratikno juga menjelaskan saat ini KUR Syariah PT Pegadaian sudah dibuka kembali per tanggal 7 Februari dan melayani pengajuan permodalan UMKM mulai dari Rp 1.000.000,- sampai dengan Rp 10.000.000.


“Upacara paling akan dilakukan pada bulan Maret 2023. Saat ini kita sedang fokus melakukan verifikasi data hingga survey lokasi UMKM yang memungkinkan untuk dijadikan target dalam sinergi proyek ini,” jelas Pratikno. (Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Audensi Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Bersama Bupati Muara Enim.

Terkini

Topik Populer