terkini

Bersama Forkopimda Aceh Tamiang, IPTU Surya D Sofyan, SH Menghadiri Dakwah Dan Dzikir

Pujo
2/06/23, 19:46 WIB Last Updated 2023-02-06T12:46:38Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, diwakili Kapolsek Karang Baru, IPTU Surya D Sofyan, SH menghadiri Dakwah dan Dzikir majelis Dzikir Ar-ridha Al Jami'yatul Washliyah di Desa Dalam, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo, melalui siaran persnya, Senin (6/2/2023).

"Kegiatan Dzikir dilaksanakan pada hari Minggu pagi kemarin, 05 Februari 2023 sekira pukul 08.30 wib sampai dengan puku 11.00, bertempat di Mesjid Nurul Iman Desa Dalam, dihadiri sekitar kurang lebih 500 jamaah dengan para tamu undangan", kata Kasi Humas.

Dijelaskannya, kegiatan Dakwah dan dzikir yang diadakan oleh Majelis dzikir Ar ridha Al Jami'yatul Washliyah tersebut dipimpin oleh, Drs.H.Buyung Arifin,MBA, sementara itu Tausiyah disampaikan oleh ustadz Dr.M.Nasir,MA, kemudian Muhasabah dan doa diisi oleh Ustadz M.Bashir.

"Kegiatan dakwah dan dzikir tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dengan lokasi yang berpindah - pindah, dan bertujuan menghidupkan syiar agama serta silaturahmi antara sesama jamaah dzikir dengan masyarakat setempat", jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Kapolres aceh Tamiang yang diwakili oleh Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH, kemudian, Ketua Majelis dzikir Ar ridha Al Jami'yatul Washliyah, Drs.H.Buyung Arifin,MBA; Sekertaris Majelis dzikir Ar ridha Al Jami'yatul Washliyah Bahrani,Spdi; Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST; Kadishub Aceh Tamiang Syaibun anwar; Bhabinkamtibmas Desa Dalam Briptu Ikhsan.M dan Para Jami'yatul washliyah.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Forkopimda Aceh Tamiang, IPTU Surya D Sofyan, SH Menghadiri Dakwah Dan Dzikir

Terkini

Topik Populer