terkini

Diduga 3 Orang Pekerja di Blok Rokan Diinformasikan Tewas Di Tempat

2/24/23, 20:56 WIB Last Updated 2023-02-24T13:56:36Z


Pekanbaru,MA -Diduga Telah terjadi kecelakaan kerja di bawah areal kerja PT. Prasadha Pamunah Limbah Industri (PT. PPLI) yang berada pada lokasi pengelolan minyak Blok Rokan yang diduga kuat menewaskan 3 orang pekerja pada Jum'at sore sekira pukul 15:54. 

Dari informasi Riauberantas terima dari Supervisor PT.PPLI inisial RZ, di duga bahwa 3 Orang Karyawan PT.PPLI terjatuh ke dalam Kontainer Limbah. Setelah Tim Fire memastikan ke tempat kejadian perkara. 

"Tim menjumpai 1 korban yang mengapung dengan posisi terlungkup. Sementara tim belum mengetahui nama yang baru di jumpai pertama. Korban di duga berjumlah 3 Orang," terang RZ melalui pesan singkat WhatsApp, Jum'at (24/02/2023).

Selanjutnya, Korban yang terjatuh ke dalam Kontainer Limbah PT.PPLI di CMTF Balam Selatan Arco dan Patrol Shipping Line melakukan Escorting Fire dan Ambulan dari Bangko Camp langsung bergerak ke TKP. 

Kecelekaan kerja tersebut diketahui terjadi di lokasi bernama CMTF Balam Selatan, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.(A-R

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga 3 Orang Pekerja di Blok Rokan Diinformasikan Tewas Di Tempat

Terkini

Topik Populer