terkini

Hari ke-5 Derga Karenza Mendonorkan Darahnya.

2/19/23, 11:24 WIB Last Updated 2023-02-19T04:24:01Z


Palembang,MA-Di hari ke-5 Donor Cinta Sriwijaya Periode ke-2 IKAPPI Sumsel bekerjasama dengan PMI Sumsel  menggelar Donor Cinta Sriwijaya (DCS) periode 2 yang dilaksanakan di Stasiun LRT Terpadu Ampera dari tanggal 14-21 Februari 2023.


Derga Karenza Kepala Cabang Samsat Palembang IV mengatakan, Kedatangan saya ke sini untuk donor darah dan  mendukung penuh kegiatan yang di gagas IKAPPI ini.


" IKAPPI ini merupakan organisasi yang mengurus pasar tetapi juga mau mengedukasi para pedagangnya untuk berbuat baik, menolong sesama dengan kegiatan donor darah," katanya.saat di wawancarai setelah mendonorkan darahnya, di Stasiun LRT Ampera pasar 16 Palembang, Sabtu ( 18/2/2023)


Derga menambahkan, Salah satu yang menarik menurut saya adanya motor listrik sebagai doorprize untuk pendonor.  Motor listrik itu untuk seluruh masyarakat Sumsel bahwa melalui pergub nomor 20 tahun 2022 Gubernur sumsel H. Herman Deru memberikan subsidi sebesar 90 persen, untuk PKB dan PMKB. Jadi jika beli motor listriknya harganya 10 juta pajaknya sekitar Rp.9.000,- sampai Rp. 10.000,- setahun untuk PKB nya.


" Dengan adanya motor listrik sebagai doorprize, donor cinta sriwijaya secara tidak langsung sudah mendukung program dari Gubernur, Presiden dan Green energi. Selain itu ada juga hadiah Handphone, Tabungan emas dari pengadaian,  Serta umroh dari Anamona," terangnya.


Harapan saya, semoga tahun depan donor cinta sriwijaya tetap berlanjut dengan hadiah yang lebih banyak lagi biar orang-orang donornya lebih giat dan gembira.


" Satu kata buat donor cinta sriwijaya "Sehat, Hebat dan keren". pungkasnya  (Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari ke-5 Derga Karenza Mendonorkan Darahnya.

Terkini

Topik Populer