terkini

H.T.Rusli Ahmad,SE,MM Hadiri HUT KOMODO Riau yang ke-6 Andri,S,PD: Kita Berharap Dapat Bekerjasama Dengan Pemerintah

2/11/23, 20:56 WIB Last Updated 2023-02-11T13:56:54Z


Pasir Pangaraian,MA - Komunitas Motor Doeloe (KOMODO) Propinsi Riau lakukan perayaan peringatan hari jadi ke - 6 Tahun, yang dipusatkan di lapangan Simpang Kumu desa Rambah Pasir Pangaraian Rohul. Sabtu(11/2)

Kegiatan yang diikuti oleh anggota komunitas KOMODO Propinsi Riau yang berjumlah 1000 orang anggota tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Komunitas Motor Doeloe H.T.Rusli Ahmad,SE,MM dan Forkopimda Kabupaten Rohul.

Kegiatan perayaaan peringatan hari jadi KOMODO yang ke-6 Tahun pada Sabtu malam sekira pukul 20.00 Wib tersebut akan menampilkan beberapa kegiatan seperti pertandingan kontes motor kategori Display, Kinclong, Touring, Konser Musik, Pemotongan tumpeng dan kegiatan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana Hari Jadi KOMODO ke-6 Tahun, Andri,S.Pd kepada awak media menyampaikan kegiatan peringatan hari jadi yang ke- 6 Tahun ini, selain kami ingin mempererat tali silaturahmi diantara sesama bikers, juga melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di desa Pasir utama termasuk mengumpulkan partisipasi berupa donasi untuk rekan kami bernama Abi Sitorus yang mengalami kecelakaan.

" Dalam perayaan hari jadi ke-6 Tahun KOMODO Riau ini, kita juga bekerjasama dengan aparat Kepolisian untuk bersama mensosialisasikan keselamatan dalam berkendara ( Safety Riding) disamping berbagai macam acara menarik lainnya. Ke depan kita dari KOMODO Riau menginginkan kerjasama dengan pihak kepolisian selain dalam sosialisasi Safety Riding, kita berharap dapat bekerjasama dalam bidang sosial lainnya seperti peduli bencana alam. Dan semoga Pemkab maupun Pemprov dapat memperhatikan dan memperdulikan kita dari Komunitas Motor Jadul ini dan dapat bersinergi membangun Riau." Sebut Ketua Panitia Pelaksana

Kegiatan perayaan HUT KOMODO yang ke-6 Tahun kali ini dilaksanakan oleh pengurus KOMODO Riau kecamatan Rambah Hilir kabupaten Rohul.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.T.Rusli Ahmad,SE,MM Hadiri HUT KOMODO Riau yang ke-6 Andri,S,PD: Kita Berharap Dapat Bekerjasama Dengan Pemerintah

Terkini

Topik Populer