terkini

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM, Pemda Tamiang, Menghadiri Jumat Curhat Yang Di Laksana Polres

Pujo
2/10/23, 22:17 WIB Last Updated 2023-02-10T15:17:46Z


Aceh Tamiang-medaadvokasi.id
Untuk menjalankan salah satu Program Quick Win Kapolri secara tatap muka dan mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Immarsal, S.E beserta PJU Polres Aceh Tamiang dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Pemda Aceh Tamiang, Drs  Sepryanto, melakukan Jumat Curhat.

"Jum'at Curhat Kali ini di lakukan  bersama Forkopimcam Bendahara, Toga, Tomas, Todat serta Kepala Sekolah di Kecamatan Bendahara tepatnya di SWR Coffe Kampung Seunebok Dalam Mesjid, Kecamatan Bendahara, pada Jum'at (10/02/2023) Pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, melalui Kabag SDM AKP Immarsal, melakukan pertemuan langsung secara tatap muka dengan masyarakat guna mendengarkan keluhan, saran, dan masukan terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Pada kesempatan tersebut, salah satu Guru SMA N 1 Bendahara, Hamdani  Meminta pencerahan atau sosialisasi untuk antisipasi tentang isu penculikan anak yg berkembang di Kecamatan Bendahara.


Menanggapi permasalahan yang terjadi  Kabag SDM AKP Immarsal, mewakili Kapolres Aceh Tamiang mengatakan " Terkait tentang isu penculikan anak bahwa sampai dengan saat ini, di Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang belum ada masyarakat yang membuat laporan resmi," ucap AKP Immarsal.

Untuk itu, masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita - berita yang di dengar langsung maupun melalui media sosial tentang isu penculikan anak serta lebih selektif dalam menanggapi isu yang berkembang agar tidak termakan berita Hoax.

AKP Immarsal menambahkan," kami berharap dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini dapat mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat terkait Harkamtibmas di di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang," ucap nya

Selain mendengarkan keluh kesah, kami juga mendengarkan secara langsung saran dan masukan masyarakat terkait kinerja Polri khususnya Polres Aceh Tamiang agar lebih baik dalam menjalankan Harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM, Pemda Tamiang, Menghadiri Jumat Curhat Yang Di Laksana Polres

Terkini

Topik Populer