terkini

Wanita Ini Simpan Alien Di Dalam BH.

2/13/23, 21:32 WIB Last Updated 2023-02-13T14:32:15Z


MURATARA,MA-Terjaring Razia Anggota Satresnarkoba di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Humaida 29 diamankan Polisi. Senin (13/20/23) 




Berdasarkan Laporan Posisi LP/A/ 08 / II /2023/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 11 Februari 2023. 



Diduga Humaida Binti Cik Run warga Dusun II Kampung II Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir kabupaten Muratara, provinsi Sumsel sembunyikan Narkotika di dalam Bra (BH) saat di geledah anggota Satresnarkoba polres Muratara




Penangkapan terduga HD berawal dari giat Patroli / Razia hunting di wilayah hukum Polres Muratara guna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Muratara. 




Seperti yang disampaikan Kapolres Muratara AKBP. Ferli Roza Putra Sik melalui Kasat Narkoba Akp. Darmanson membenarkan telah menangkap seorang ibu muda yang terlibat dalam kasus Narkoba



"Benar pada hari Sabtu 11/02/23 sekira pukul 03.00 wib telah di tangkap seorang ibu muda di jalinsum yang terjaring razia oleh anggota SatresNarkoba yang pada waktu itu anggota sedang mengadakan patroli/ Hunting di Wilkum Polres Muratara ".



Dari hasil hunting tersebut didapati beberapa barang bukti yakni 1 (satu) bungkus plastik klip bening kecil yang berisikan 2 butir pil warna biru berlogo Alien yang diduga berisikan narkotika jenis Ekstasi dengan berat brutto 0,73 (nol koma tujuh puluh tiga)



"Dari hasil penggeledahan badan anggota menemukan satu klip bening yang berisikan dua butir pil warna biru berlogo Alien yang di duga Narkotika Jenis Ekstasi dengan berat bruto 0,73 gram". Ungkap kasat



kemudian kasat juga mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka dirinya mengusai obat terlarang tersebut untuk digunakan sendiri dan di dapati dari teman nya. 


"Berdasarkan pengakuan dari pelaku obat tersebut didapatkan dari temannya dan untuk di pakai sendiri.Untuk selanjutnya palaku langsung dibawakan ke mapolres Muratara guna penyelidikan lebih lanjut".Tutup Kasat. 


(AkaZzz).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita Ini Simpan Alien Di Dalam BH.

Terkini

Topik Populer